• 300 Undangan Untuk Pelantikan Bupati Kotawaringin Timur

    0

    Sampit, Kalteng, jurnalsumatra.com – Sebanyak 300 undangan disiapkan untuk pelantikan bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah periode 2016-2021 di Palangka Raya pada 17 Februari 2016.
    Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kotawaringin Timur (Kotim) Multazam di Sampit, Sabtu mengatakan lokasi acaranya memang kapasitasnya terbatas seperti itu dan undangan diatur oleh pemerintah provinsi.
    “Kalau saya menyarankan, masyarakat Sampit tidak perlu memaksakan diri hadir karena setelah pelantikan, malam harinya juga ada acara di Sampit,” katanya.
    Pemilihan bupati dan wakil bupati Kotim pada 9 Desember 2015 lalu dimenangi pasangan H Supian Hadi dan HM Taufiq Mukri. Ini merupakan kemenangan ke dua bagi pasangan yang akrab disapa Sahati ini.
    H Supian Hadi dan HM Taufik Mukri akan dilantik sebagai Bupati Kotim untuk periode kedua setelah sebelumnya mereka memimpin Kotim periode 2010-2015.
    Multazam mengatakan, koordinasi sudah dilakukan dengan pemerintah provinsi. Berbagai persiapan terus dilakukan mengingat pelaksanaan pelantikan tinggal beberapa hari lagi.
    Namun belum diketahui apakah pelantikan akan dipimpin Penjabat Gubernur Kalimantan Tengah, atau langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), katanya.
    “Pelantikan rencana pukul 09:00 di Aula Jayang Tingang kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Acaranya resmi, jadi semua diatur,” sambung Multazam.
    Usai pelantikan di Palangka Raya, rombongan rencananya akan langsung kembali ke Sampit. Selanjutnya, pada malam harinya akan dilakukan serah terima jabatan antara Penjabat Bupati, Godlin kepada Supian Hadi selaku bupati definitif.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com