• Warga DDI Minta Mukernas-Silatnas Berjalan Maksimal

    0

         Makassar, jurnalsumatra.com – Warga  Darud Dakwah Wal Irsyad (DDI) berharap pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) DDI yang digelar di Asrama Haji Sudiang, Makassar bisa berjalan maksimal.
    “Pelaksanaan Mukernas harus maksimal dan matang termasuk hal-hal kecil. Peserta datang dari berbagai daerah dan provinsi, mereka dari jauh, tentu mengharapkan Mukernas yang maksimal,” ujar warga DDI Heri Syahrullah di Makassar, Rabu.
    Dia mengatakan, sejumlah hal-hal teknis terkait kegiatan belum rampung dengan baik, termasuk agenda dan persiapan lainnya. Beberapa diantaranya, register peserta yang belum diselesaikan oleh panitia pelaksana.
    “Registrasi peserta saja belum terkoordinasi dengan baik, padahal mereka mulai berdatangan hari ini. Kita berharap panitia samakin sigap dengan perkiraan membludaknya peserta Mukernas,” jelasnya.
    Informasi dari kepanitiaan, saat ini telah mengundang 700 peserta yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun begitu banyaknya peserta yang diundang membuat kepanitiaan terlihat kelabakan, termasuk undangan ke salah satu Badan Otonom DDI, Ummahat DDI.
    Ketua Ummahat DDI Hj Hamdana mengatakan, pihaknya telah mengatahui ihwal pelaksanaan Mukernas, namun dirinya masih menunggu undangan secara resmi.
    “Sampai hari ini kami belum menerima undangan. Harusnya kan undangannya sudah ada ditangan. Ini hanya menyisakan dua hari lagi, semoga bisa diselesaikan dengan baik,” katanya.
    Heri melanjutkan, dirinya mengharapkan warga DDI bisa sama-sama menyingsinkan lengan baju untuk mensukseskan acara ini. Pembukaan Mukernas ini dijadwalakan akan dihadiri sejumlah menteri termasuk Wakil Presiden Jusuf Kalla.
    Rencananya, Mukernas dan Silatnas DDI akan dihelat di Asrama Haji Sudiang Makassar selama dua hari yakni pada 15-17 Januari 2016.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com