• Walikota Palembang Jawab Pandangan Umum Fraksi

    0
    Walikota Palembang Jawab Pandangan Umum Fraksi

    Walikota Palembang Jawab Pandangan Umum Fraksi

    Palembang, jurnalsumatral.com-Pada rapat paripurna ke-2 DPRD Kota Palembang, Walikota Palembang memberikan jawaban terhadap pandangan umum fraksi dan penyampaian nama-nama anggota pansus terkait 4 perda yang akan dibuat.

    Dikatakan Harnojoyo kepada jurnalsumatral.com “Hari ini merupakan pemberian tanggapan-tanggapan mengenai tentang wewenangan fraksi-fraksi di Kota Palembang, dan alhamdulillah semua telah kita sampaikan terkait apa yang menjadi pemahaman mereka, pada prinsipnya pemerintah kota akan menindak lajuti semua apa yang disampaikan oleh di pandangan umum anggota DPRD Kota Palembang” ungkapnya.

    Dikatakannya berdasarkan dari KSN yang kita bentuk tanggal 13 Januari kemaren, bahwa saat ini kita sedang menetapkan dan membentuk tim seleksi terkait dengan undang-undang no. 5 ayat 1, dan kalau sudah team seleksi ini kita akan laksanakan secepatnya. Terbentuknya Team seleksi ini yang anggotanya ada 5 orang yang kita sarankan sesuai KSN harus ada tim seleksi.

    Saat ditanya tentang pemilihan wakil walikota, Harno mengemukakan semua mekanismenya kita serahkan kepada DPRD berdasarkan peraturan pemerataan no. 49 atau undang-undang yang perlu penegasan,

    Terkait dengan kestabilan keamanan yang sering terjadi diwilayah tertentu di kota Palembang, Harno menggataka telah melakukan koordinasi kepada forum daerah ada dandim, poresta dan lain-lain akan secepatnya untuk kedepannya mengoptimalkan kembali siskambling-siskambling di masyarakat dengan harapan kita juga kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadain bersama-sama tentang criminal dilingkungannya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com