• Wako-Muspida Pantau Pos PAM Tahun Baru

    0

    PAGARALAM, jurnalsumatra.com – Untuk melihat kesiapan anggota di Pos Pengamanan (Pos PAM) Operasi Lilin 2015, dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para wisatwan dan masyarakat, yang ingin merayakan pergantian tahun 2016 di Kota Pagaralam.

    Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati MKes  beserta unsur muspida, meninjau langsung lima titik Pos PAM Operasi Lilin 2015. Turut mendampingi Ketua DPR Ruslan Abdul Gani SE, Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan,  beserta jajaran Kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

    Peninjauan Pos PAM Operasi Lilin 2015 ini, Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati MKes mengawalinya dengan mengunjungi Pos PAM di kawasan Lematang Indah, kemudian dilanjutkan dengan Pos PAM kawasan Pasar Dempo Permai dan Simpang Tanjung Aro.

    “Pos PAM Operasi Lilin ini, merupakan kegiatan rutin seperti tahun yang sudah-sudah. Kota Pagaralam sebagai kota tujuan wisata di Provinsi Sumsel, tentunya masalah keamanan sangatlah penting dalam menjaga situasi Kamtibmas kondusif. Untuk itu, kita minta kepada petugas Pos PAM, agar dapat rutin melakukan giat patroli,” kata  Ida.

    Kapolres Pagaralam AKBP Hendar Gunawan mengatakan, Pos PAM melibatkan personil gabungan, baik dari Polres, TNI, Dishubkominfo, Pol PP dan Dinkes. “Dari hasil peninjauan situasi kondisi Kantibmas di kawasan Gunung Dempo aman dan terkendali, hanya saja pengunjung yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun di Gunung Dempo, kerap kali di buat bingung dengan tidak adanya rambu penunjuk arah, sehingga tidak sedikit mereka harus putar arah lagi, disamping tidak ada rambu penunjuk arah, ketiadaan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dinilai masih kurang,” katanya.(asa)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com