• Usai Dilantik, KONI Lahat Langsung Bimtek

    0

    Lahat, jurnalsumatra.com – Usai dilantik pengurus Koni masa bakti 2015-2019 langsung melaksanakn bimbingan tekhnis (Bintek), dalam pelatihan KONI yang dilaksanakan di Hotel Bukit Serelo (Buser) Lahat, belum lama ini.

    Bintek yang digelar oleh para pengurus ini, bertujuan untukj meningkatkan kwalitas ataupun menjadikan tonggak dalam olahraga di wilayah Bumi Seganti Setungguan.

    Selain itu, kegiatan ini diikuti Sebanyak, 44 orang pelatih cabang olahraga, (Pengcab) 22, korcam 22 orang pengurus Kabupaten (Pengcab).

    Bimtek ini menghadirkan narasumber dari dinas pemuda olahraga Kabupaten, Koni Kabupaten Lahat dan Koni Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel)

    Ketua Koni Kabupaten Lahat Ferly Sumarno SE, didampingi Wakil Ketua II, menegaskan, pelaksanaan Bimtek ini merupakan tonggak awal menuju koni yang lebih baik lagi kedepannya. Oleh sebab itu, hal ini wajib dilakukan karena apabila semua Pengkap dan Pengcab yang ada mendapat bimbingan tekhnis ini, maka dinilai akan memperbaiki, kinerjanya agar bisa lebih baik lagi kedepan.

    “Yang jelas, Bintek ini wajib kita laksanakan untuk membenahi dan memperbaiki kinerjanya dalam mengurus olahraga di Kabupaten ini kedepan,” ujar Ferly.

    Bahkan, menurutnya, sampai saat ini Koni Kabupaten Lahat dinilai berhasil karena, sudah mampu menorhkan prestasi yang gemilang dari tingkat Daerah hingga Internasional.

    “Kita bukan saja telah berhasil mengikuti berbagai even dan kejuaraan, namun kita sudah berhasil melaksanakan beragam even baik Regional hingga kegiatan kanca Internasional,” tuturnya lugas.

    Dan, Alhamdulillah sambung Ferli, semua kegiatan yang telah sukses dilaksanakan, sangatlah sulit untuk mempertahankannya, maka dirinya sangat berharap semua pengkab dan pengcab, termasuk semua elemen di dalam tubuh koni lebih giat lagi, untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah diraih selama ini oleh pengurus lama.

    “Namun, semua kegiatan yang bakan kita laksanakan tidak akan sempurna, tanpa ada dukungan dan kerjasama, terutama pengurus maupun Tim lainnya. Untuk itu, mari kita sama-sama berusaha sebaik mungkin meningkatkan kwalitas kerja kita,” pesan Ferli. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com