• Tenis – Cedera Sharapova Dan Keluarnya Halep Dari Pertandingan Brisbane

    0

    Brisbane, jurnalsumatra.com – Pesaing Maria Sharapova dalam ajang Australian Open, Simona Halep mengundurkan diri pada Selasa di laga Brisbane International akibat menderita cedera dua minggu sebelum Turnamen Grand Slam pertama tahun ini dilaksanakan.
    Petenis unggulan Rumania, Halep, menderita radang pada pergelangan kaki kirinya yang didapatkan ketika melakukan pertandingan perkenalannya pada 2015.
    Namun, ia diharapkan sudah pulih saat pertandingan selanjutnya digelar di Sydney.
    Halep, yang juga merupakan petenis “runner-up” dunia, telah dua kali dijadwalkan mengikuti Kejuaraan Australian Open Victoria Azarenka of Belarus dan telah meremehkan cederanya.
    “Saya sudah melakukan Magnetic Resonance Imaging (MRI), dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan, namun cederaya masih meradang,” ungkap Halep.
    Sedangkan, juara bertahan dari Rusia, Sharapova, sedang dirawat karena cedera yang menyebabkan dirinya harus berhenti bermain hingga Melbourne Slam yang digelar pada awal Januari 2018.
    “Lengan bawah saya cedera ketika sedang berlatih beberapa hari lalu dan gagal memulai turnamen Australian Open,” kata Pengurus Turnamen Brisbane yang mengutip Sharapova.
    Terdapat beberapa cedera yang dialami Sharapova, salah satunya cedera tangan saat kembali dari Tiongkok Oktober lalu, dan cedera lain yang membuat ia kehilangan kesempatan bermain di AS Terbuka pada 2015.
    Dalam kejuaraan Australia Terbuka, finalis AS Terbuka Roberta Vinci lolos pada posisi pertama di ajang Brisbane setelah mengalahkan Petenis Italia Dominika Cibulkova.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com