• Tenis – Azarenka Bertemu Unggulan Teratas Halep Di Brisbane

    0

        Brisbane, jurnalsumatra.com – Petenis yang pernah menduduki peringkat satu dunia Victoria Azarenka mengalahkan petenis Rusia Elena Vesnina pada turnamen Brisbane International di Brisbane, Australia, Senin, untuk bertemu pada putaran kedua melawan unggulan teratas Simona Halep.
    Azarenka yang kalah pada dua game pertama dari petenis kualifikasi asal Rusia itu sebelum meraih kemenangan 6-2, 6-0 pada pertandingan di Pat Rafter Arena.
    Setelah diganggu cedera pada 2014 saat dia turun ke peringkat 32, Azarenka berjuang keras meraih kembali penampilan terbaiknya yang membawa dua ke dua Australia Terbuka dan peringkat teratas.
    Dia menyelesaikan 2015 di peringkat 22 dunia dan memulai turnamen pembuka musim Brisbane International sebagai bukan unggulan.
    Pada pertandingan sebelumnya, unggulan keempat asal Jerman Angelique Kerber bangkit dari kekalahan set pertama untuk mengalahkan petenis Italia Camila Giorgi 5-7, 6-3, 6-0.
    Dia akan menghadapi petenis Amerika Serikat Madison Brengle, yang menundukkan petenis kualifikasi asal Ukraina Kateryna Bondarenko 6-4, 4-6, 6-4.
    Unggulan ketujuh asal Swiss Belinda Bencic mengalahkan petenis Italia Sara Errani 6-1, 6-2, sementara petenis Spanyol Carla Suarez Navarro mengalahkan petenis Kroasia yang tinggal di Brisbane Ajla Tomljanovic 6-1, 6-2.
    Finalis AS Terbuka tahun lalu Roberta Vinci juga melaju ke putaran kedua saat dia mengalahkan petenis Serbia Jelena Jankovic dalam tiga set 3-6, 6-2, 6-4.
    Mantan juara AS Terbuka dan bintang tuan rumah Samantha Stosur mengalahkan petenis kualifikasi asal Slowakia Jana Cepelova 6-4, 3-6, 6-4, sementara petenis kualifikasi asal AS Samantha Crawford menundukkan petenis “wildcard” asal Australia Priscilla Hon 6-4, 6-4.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com