• Sintesa Peninsula Hotel Tawarkan Menu Rijsttafel Indonesia

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Hotel yang berada di Jl. Resident H. Abdul Rozak No. 168, Palembang yang berdiri sejak 2011 ini, mempuinyai jumlah kamar 84 dengan type 5 room seperti Deluxe Room, Deluxe Club, Junior Suite, Suite dan Presidential Suite menawarkan menu istimewa Rijsttafel Indonesia yang masih berlangsung pada awal tahun 2016.

    Merry Aprianti selaku Sales Excecutive & Operation Administrator mengatakan kepada jurnalsumatra.com “Menu yang ditawarkan Sintesa Peninsula Hotel yaitu Menu Rijsttafel Indonesia ini mempunyai dua pilihan harga untuk lima orang seharga Rp. 350.000,- dan untuk 10 orang seharga Rp. 600.000,- sementara untuk harga kamarnya sendiri di mulai dari harga 600 ribu saja” jelasnya.

    Lebih lanjut dikatakan Erwin Sabar selaku F & B koordinator Sintesa Peninsula Hotel yang mengatakan kepada jurnalsumatra.com  “Menu yang kami tawarkan tersebut mempunyai 3 pilihan kombinasi menu Nusantara yang bisa dipilih dengan banyak pilihan untuk harga Rp. 600.000,- nett termasuk Nasi putih, lalapan, kerupuk, acar & sambal 3 rasa, puding, air mineral dan es teh manis, sedang untuk harga Rp. 350.000,- nett mempunyai 4 ragam pilih menu Nusantara yang bisa juga dipilih dengan beragam pilihan sudah termasuk Nasi putih, lalapan, kerupuk, acar & sambal 3 rasa, puding, air mineral dan es teh manis

    “Hotel kami pun menyediakan beragam minuman jus dan coffee yang bisa dinikmati pada pagi, sore dan malam hari di terace gardenia restoran yang berada di alam terbuka dan alami dengan suasana santai sambil membicarakan bisnis bagi executive muda, dan tidak hanya penghuni hotel saja, tentunya dengan exelen service” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com