• Sidang Paripurna DPRD Palembang Bahas 4 Raperda

    0
    Sidang Paripurna DPRD Palembang Bahas 4 Raperda

    Sidang Paripurna DPRD Palembang Bahas 4 Raperda

    Palembang, jurnalsumatra.com-Dalam sidang Paripurna yang berlangsung di DPRD Kota Palembang, membahas 4 Raperda yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, yang di hadiri oleh Sekda Kota Palembang Ucok Hidayat dan para anggota dewan serta instansi terkait lainnya.

    Kepada jurnalsumatra.com Ucok Hidayat selaku Sekda Kota Palembang saat ditemui usai sidang Paripurna DPRD Kota Palembang mengatakan “Keempat Raperda yang kini tengah dibahas oleh setiap Pansus DPRD Palembang akan ditetapkan menjadi PERDA semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama raperda pencegahan peningkatan kualitas perumahan kumuh” harapnya.

    Sidang Paripurna DPRD Kota Palembang akan kembali digelar pada Selasa 19 Januari 2016, dengan pokok pembahasan tentang rancangan peraturan daerah, yaitu Raperda tentang pengolahan air limbah. Raperda pencegahan peningkatan kualitas perumahan kumuh dan Raperda pengambilan alihan kepemilikan perseroan terbatas juga SP2J dan Bank Rakyat, serta Raperda tentang tanggung jawab social dan lingkungan perumahan.

    “Setelah Raperda ini, nantinya akan menjadi Perda yang akan bermanfaat bagi masyarakat banyak” harap ucok.

    “Kelanjutan dari Paripurna ini, segera diadakan pembahasan-pembahasan yang akan dilanjutkan dengan sidang tentang pandangan umum dari anggota, sehingga akan memperoleh jawaban dan akan ada pembahasan di setiap pansus nantinya” pungkas Sri Wahyuni selaku Wakil Ketua DPRD Kota Palembang menambahkan. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com