• Sidang Kepemilikan Sabu-Sabu Enam Kg Kembali Ditunda

    0

         Banjarmasin, jurnalsumatra.com – Sidang dugaan kepemilikan sabu-sabu seberat enam kilogram di Pengadilan Negeri Banjarmasin pada Rabu (20/1) kembali ditunda oleh Majelis Hakim.
    “Sidang terpaksa ditunda karena saksi dari pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalsel yang menangani kasus ini tidak hadir,” ucap Jaksa Penuntut Umum Agus di Banjarmasin, Rabu.
    Ia mengatakan, ditundanya sidang dengan agenda mendengarkan keterang saksi dari pihak BNNP Kalsel ini sudah tiga kali ditunda.
    Ketidak hadiran dua orang saksi dari BNNP Kalsel itu dikarenakan kedua saksi tersebu sedang mengikuti tes seleksi masuk perwira di Sekolah Kepolisian Negara (SPN).
    Akibat tidak datangnya saksi tersebut maka sidang yang diketahui oleh Hakim Sujatmiko dengan terpaksa ditunda dan kembali dilanjutkan Minggu depan.
    Sementara itu Penasahat Hukum dari terdakwa kepemilikan sabu-sabu enam kilo, Iin di Banjarmasin, tidak banyak berkomentar atas kembali ditundanya sidang atas kliennya itu.
    “Saya hanya penasehat hukum yang ditunjuk untuk mendapingan para terdakwa, jadi saya nurut saja apa yang dikatakan Majelis Hakim,” ujarnya.
    Untuk diketahui, terdakwa dalam perkara kepemilikan sabu-sabu seberat enam kilogram yang ditangkap oleh BNNP Kalsel itu diketahui bernama Husien Ali Hasan dan Yulian Nopiar yang dihadirkan dalam sidang tersebut.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com