• Serap Aspirasi Rakyat, Anggota DPR RI Kunker ke Daerah

    0

    KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Dalam melakukan tugasnya sebagai anggota dewan perwakilan rakyat (DPR), seorang anggota DPR yang telah dipilih dan dipercaya oleh masyarakat memiliki tanggung jawab untuk mengemban serta memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

    Hal tersebutlah yang diungkapkan oleh anggota DPR-RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Irma Suryani, saat melakukan reses di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jum’at (8/1/2016).

    Lebih lanjut ia mengatakan, untuk memenuhi tanggung jawab sebagai wakil rakyat yang telah terpilih, saya berkewajiban untuk turun langsung ke daerah – daerah diwilayah Sumatera Selatan (Sumsel), untuk mendengarkan, menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi apa yang diinginkan oleh masyarakat,” katanya.

    Seolah tak lupa dengan janji kampanyenya, anggota Komisi IX dari Partai Nasdem ini mengatakan akan menepati janjinya dengan berjuang untuk memenuhi aspirasi dari masyarakat yang telah mempercayakannya sebagai wakil rakyat dari Provinsi Sumsel.

    “Janji semasa kampanye dulu akan saya penuhi dengan kedatangan saya secara langsung ke Kabupaten OKI untuk melihat, serta mendengar secara langsung permasalahan apa yang harus saya perjuangan untuk masyarakat Bumi Bende Seguguk,” ungkapnya sembil mengungkapkan kepada anggota DPRD yang ada di Kabupaten OKI untuk terus bekerja mengedepankan kepentingan rakyat.

    H Solahuddin Jakfar Ketua DPD Partai Nasdem OKI , seluruh anggota Partai Nasdem Kabupaten OKI dan masyarakat di kecamatan Kayuagung hadir dalam acara tersebut.

    Dalam reses tersebut, H Solahuddin Jakfar yang merupakan anggota DRPD Kabupaten OKI dari Partai Nasdem menjelaskankan, acara ini merupakan kunjungan kerja dari Partai Nasdem, yang dilakukan oleh anggota DPR-RI, Irma Suryani,” jelas H Solahuddin.

    Ketua DPD Partai Nasdem wilayah Kabupaten OKI ini juga menjelaskan bahwa kunjungan kerja yang digelar ini bertujuan untuk menyerap secara aspirasi apa yang di inginkan masyarakat di wilayah Bumi Bende Seguguk,” bebernya panjang lebar.

    Pantauan Jurnalsumatra.com dilokasih pada acara reses tersebut beberapa dari perwakilan masyarakat menyampaikan aspirasinya secara langsung dan berharap kepada anggata DPR-RI, Irma Suryani agar apa yang disampaikan dapat diperjuangan. Tidak hanya itu, dalam kunjungannya ke Kabupaten OKI, Irma Suryani juga memberikan bantuan kepada anak – anak yatim. (RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com