• Serah Terima Perdana Honda BR-V Kepada Konsumen Palembang

    0
    Serah Terima Perdana Honda BR-V Kepada Konsumen Palembang

    Serah Terima Perdana Honda BR-V Kepada Konsumen Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Acara yang berlangsung pada Sabtu, 30 Janurai 2016 di Palembang Trade Center, Palembang. Merupakan seremoni penyerahan perdana 25 unit Honda BR-V kepada konsumen Palembang dari PT Honda Prospect Motor diwakilkan dealer resmi di Palembang (Honda Maju Mobilindo & Honda Union Motor) sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

    Kepada jurnalsumatra.com Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “Honda sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda BR-V hingga saat ini. Oleh karena itu hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 25 unit Honda BR-V kepada konsumen sebagai langkah awal perjalanan Honda BR-V di Palembang,” jelas

    Dikatakan Jonfis Fandy, selaku Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, “Melalui acara ini, kami juga ingin mengumumkan bahwa saat ini Honda BR-V telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen dapat melihatnya langsung di dealer-dealer resmi Honda”.

    Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan ”Saat ini, para konsumen Honda juga dapat dengan mudah melihat detail pemesanan Honda BR-V mereka serta mengetahui perkiraan pengiriman mobil mereka melalui fitur “My Booking Status” di website.

    Untuk mengaksesnya, jelasnya lagi, konsumen cukup melakukan login dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan, begitupun untuk melihat berbagai informasi tentang detail pemesanan serta perkiraan waktu pengiriman mobil. Melalui halaman ini, konsumen juga dapat melakukan pemeriksaan ulang untuk memastikan data mobil yang mereka pesan sudah sesuai.

    Dikatakannya, Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015. Setelah itu, Honda BR-V menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia dan langsung menarik perhatian konsumen serta meraih penghargaan sebagai mobil favorit di berbagai ajang Motor Show, termasuk di Indonesia International Motor Show 2015 dan Pameran Otomotif Surabaya 2015. Sejak mulai dapat dipesan konsumen pada bulan Agustus 2015 hingga akhir tahun 2015, pemesanan Honda BR-V di Indonesia telah mencapai lebih dari 6.500 unit.

    Menurutnya, Seluruh varian Honda BR-V didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga dan torsi dikelasnya. Mesin Honda BR-V menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 120 PS dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Performa berkendara yang dinamis namun tetap efisien didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology atau manual 6 percepatan yang pertama di kelasnya.

    Tampilan tangguh pada eksterior Honda BR-V ditegaskan dengan ground clearance 201 mm yang merupakan tertinggi di kelasnya. Tak hanya itu, roof rail berukuran besar, velg 16 inch dan jarak pijak roda yang lebih lebar semakin menambah kesan tangguh khas SUV.

    Sementara, interior Honda BR-V mengusung konsep “Premium & Active”, memadukan desain yang mewah dengan fitur-fitur canggih dalam balutan material berkualitas tinggi. Berbagai teknologi terdepan juga disematkan pada Honda BR-V, mulai dari nanoe yang berfungsi menjaga kesegaran dan kesehatan udara di dalam kabin hingga fitur keselamatan canggih seperti Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist.

    Selengkapnya, varian untuk Honda BR-V terdiri dari tipe S MT, E MT, E CVT dan E Prestige CVT. Harga yang ditawarkan untuk setiap varian Honda BR-V adalah sebagai berikut:  Honda BR-V S MT Rp 235.300.000,-, Honda BR-V E MT Rp 245.300.000,-, Honda BR-V E CVT Rp 255.300.000,-, Honda BR-V E Prestige CVT Rp 270.300.000,-, (Harga on the road wilayah Palembang dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2016). Spesifikasi Honda BR-V S MT Honda BR-V tipe ini didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga
    maksimum 120 PS (88kW) @6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm @4.600 rpm keseimbangan yang sempurna antara sensasi berkendara, efisiensi bahan bakar, dan emisi CO2 yang rendah.

    Didukung dengan suspensi MacPherson Strut & H-Shape Torsion Beam dan tipe ini menggunakan transmisi manual 6 percepatan. Pada bagian eksterior, tipe ini telah dilengkapi dengan Projector Headlamp, Fog Lamp, 16” Alloy Wheel, Roof Rail, Power Reactable Door mirror, Micro Antena, LED High Mount Stop Lamp, Rear Combi Lamp with Light Guide dan Rear Wiper.

    Sementara di bagian interior, tipe ini memiliki Black Interior color, Multi Information LCD Display, ECO Indicator, Day/Night Rearview Mirror, Tilt Steering, Double Din Audio System, Digital A/C, Double Blower A/C, One Touch Tumble 2nd Row Seats serta Sliding & Reclining 2nd Row Seats. Seluruh kaca Honda BR-V juga dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berfungsi untuk menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dari sisi keselamatan, tipe ini telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACETM, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Driver Seatbelt Reminder, ABS+EBD, ISOFIX + Tether.

    Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Wave Key, Keyless Entry, Auto Door Lock by Speed, Immobilizer dan Alarm System. Spesifikasi Honda BR-V E MT & CVT Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe S MT, dengan tambahan di bagian eksterior berupa Projector Headlamp with LED Light Guide, Front Lower Bumper Garnish, Rear Lower Bumper Garnish, Chrome Outer Door Handle, Chrome Side Protector serta Rear Parking Camera. Sementara di bagian interior tipe ini telah menggunakan audio dengan 6.1” Advanced Audio Video System, Audio Steering Switch.

    Untuk transmisi CVT pada tipe ini telah menggunakan Earth Dreams Technology, sementara pada sisi keselamatan ditambah dengan fitur Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist dan Front Passenger Seatbelt Reminder. Spesifikasi Honda BR-V E Prestige CVT Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe E MT & CVT dengan tambahan Chrome Tailgate Garnish, Tailgate Spoiler, Aero Kit, Shark Fin Antenna, dan Exhaust Pipe Finisher di bagian eksterior. Tipe ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Vehicle Start Assist, Hill Start Assist, 6.1” Display Audio Video System with nanoeTM dan Driver & Front Passenger Seatbelt Reminder. Seluruh tipe Honda BR-V tersedia dalam pilihan warna Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Modern Steel Metallic, Taffeta White dan Crystal Black Pearl.

    Paket Cermat Plus untuk Honda BR-V Seperti halnya pada model kendaraan Honda lainnya, Honda BR-V juga memberikan keuntungan dari segi purnajual. Paket Cermat (Cerdas-Hemat) adalah paket yang telah mencakup perawatan berkala lengkap dengan 2 pilihan periode, selama 3 tahun / 50.000km, atau 6 tahun / 100.000km. Cerdas – Anda bebas dari rasa khawatir untuk biaya perawatan berkala mobil Anda serta ditangani oleh mekanik profesional dari Dealer resmi Honda Hemat – Biaya perawatan menjadi hemat karena lebih murah dan juga bebas dari kenaikan harga.

    Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus yaitu paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun / 100.000km menjadi 5 tahun / 140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai perbaikan tak terduga pada kendaraan. Plus – Memberikan tambahan poin keuntungan (Extended Warranty) yang memperpanjang perlindungan kendaraan Anda selama 2 tahun.

    “Paket tersebut dapat dibeli di Dealer Resmi Honda seluruh Indonesia, dengan harga : Honda BR-V S MT & E MT Honda BR-V E CVT & Prestige Paket Cermat 1 Privilege** Rp 3,500,000,- Rp 4,000,000,-, Paket Cermat 1 Rp 3,850,000,- Rp 4,250,000,-, Paket Cermat 2 Rp 9,400,000,- Rp 10,200,000,-, Paket Cermat Plus 1 Rp 9,450,000,- Rp 9,850,000,- Paket Cermat Plus 2 Rp 15,000,000,- Rp 15,800,000,-, **Paket Cermat 1 Privilege berlaku bagi konsumen yang melakukan pemesanan Honda BR-V sampai dengan periode Desember 2015 dan melakukan login di halaman “My Booking Status” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com