• Sekda Lahat Lepas KKN Mahasiswa STIE Selero

    0
    Sekda Lahat Nasrun Aswari SE MM, Saat Menyampaikan Sanbutannya terhadap Mahasiswa KKN..

    Sekda Lahat Nasrun Aswari SE MM, Saat Menyampaikan Sanbutannya terhadap Mahasiswa KKN..

    Lahat, jurnalsumatra.com – Pemerintahan daerah (Pemkab) Lahat, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Nasrun Aswari SE MM, Kamis (28/1), melaksanakan pelepasan rombongan mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN), STIE SELERO Lahat, angkatan XIX tahun Akademik 2015/2016.

    Acara pelepasan KKN tersebut, dipusat dihalaman Sekretariat Pemkab Lahat, yang dihadiri oleh unsure SKPD, Civitas Akademik Kabupaten Lahat, para Dosem. Peserta KKN akan disebar dibeberapa Desa yang ada dalam Kecamatan Kota Lahat.

    Nasrun menyampaikan, pihak Pemerintah Daerah (Pemkab) Lahat, sangat mengapresiasi kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) ini. Dan, diharapkan, agar mahasiswa dapat bisa bersosialisasi serta menyesuaikan diri dilapangan nanti, terutama dengan masyarakat yang ada.

    “Oleh sebab itu, untuk seluruh mahasiswa yang akan melakukan KKN dibeberapa Desa ini, kiranya dapat menyatukan diri kalian ditengah-tengah masyarakat nanti,” pesan Sekda Lahat.

    Bukan itu saja, sambung Nasrun, diharapkan juga kepada mahasiswa yang melaksanakan KKN agar dapat mendukung dan menjadi mitra Pemerintah Desa dalam membangun desa walaupun hanya satu bulan berada disana.

    “Walaupun hanya satu bulan, jadikanlah Pemerintah Desa sebagai mitra kalian. Dan, buatlah kenang-kenangan yang sebagus mungkin di lokasi saudara KKN nanti. Diharapkan juga mahasiswa dapat bisa bersosialisasi dengan masyarakat sekitar,” pungkas Nasrun, dalam sambutannya, Kamis,(28/1).

    Sementara itu,  Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat Drs Rudi MM menghaturkan, ribuan berterima kasih atas dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemkab) Lahat, yang telah mendukung serta menyambut baik kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) Angkatan XIX tahun Akademik 2015/2016.

    “Rombongan mahasiswa ini, akan kita bagi dibeberapa Desa yang ada dalam Kecamatan Kota Lahat, dan ini kali pertamanya dilakukan. Insya Allh, untuk tahun-tahun berikutnya mahasiswa akan kita sebar diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat,” ungkap Rudi pada jurnalsumatra.com. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com