• SATPOL PP Awasi Pengerjaan LED Tak Berizin

    0

    Denpasar, jurnalsumatra.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Denpasar melakukan pengawasan terhadap pemasangan reklame berbasis Light-Emitting Diode (LED) TV di kawasan Jalan Hasanuddin yang belum mengantongi izin.
    “Kami sudah mengecek ke lapangan. Dan pekerjanya sudah tidak lagi memasang peralatan untuk LED TV tersebut,” kata Kepala Seksi Pengawasan Satpol PP Kota Denpasar Nyoman Gede Sudana di Denpasar, Kamis.
    Sudana mengatakan pihak Satpol PP Kota Denpasar sudah mengetahui tentang keberadaan reklame LED TV di kawasan Jalan Hasanuddin (perempatan Suci), karena itu berdasarkan laporan masyarakat bahwa LED tersebut belum berizin.
    “Pemilik reklame LED sudah memiliki etikad baik untuk melapor ke Satpol PP, dan sudah membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan pengerjaan reklame LED TV sampai semua izin lengkap,” ujarnya.
    Sudana menjelaskan, pemilik reklame sudah mengurus izin membangun ke Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu dan Penananaman Modal (BPPTSP dan PM) Kota Denpasar dan saat ini sedang tahap proses.
    Dikatakan pemilk baru mengantongi rekomendasi dari Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (DTRP). Karena itu Satpol PP Kota Denpasar bertindak tegas jika semua peringatan dan izin tidak diselesaikan oleh pihak pemilik reklame.
    “Kami akan memantau dan mengawasi terus perkembangan dan keberadaan reklame LED TV di kawasan suci ini. Jika ternyata masih ada pengerjaan secara diam-diam atau reklame LED TV tersebut sudah beroperasi, kami akan langsung menyegel reklame tersebut,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com