• Ridho : Pol PP Jangan Seperti Selpon

    0
    Ridho Pol PP Jangan Seperti Selpon

    Ridho Pol PP Jangan Seperti Selpon

    Prabumulih, jurnalsumatra.com – Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya,MM meresmikan gedung  kantor Polisi Pamong Praja ( Pol.PP) dan Kantor Bagian umum setda  di  komplek Perkantoran Pemkot Prabumulih di desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih di Masjid .A.Rachman
    Jumat (15/1). Dalam Sambutaya Dia berujar jajaran Pop PP jangan seperti hand phone ( HP)  Ceshing bagus tapi sinyal tak  bagus. Tetapi seyogyanya  Gedung bagus pelayanan lebih begus lagi termasuk ,  kemampuan Pol PP harus lebih profesional , berkemampuan.

    Dia mengingatkan kepada petugas pengawal Perda dan Pemerintahan yang tidak mampu dari pada terbebani serta akan  merusak dan mencoreng  citra Pol PP dan Pemkot lebih baik mengajukan pindah ke SKPD lain saja ,  imbuh dia.

    Walikota menjelaskan pembangunan kantor Pol PP berlantai II didanai APBN pusat melalui dana  DAK,  sedangkan Kantor Bagian umum yang juga dua lantai didanai  APBD Prabumulih tahun 2015, dengan gedung baru maka dia berharap kepada jajaran berseragam coklat yang bertugas mengawal Perda dan Pemkot Prabumulih  harus diiringi peningkatan  provesional dan keterampilan  bukan sekedar mulut besar tetapi lebih sopan santun dalam menjalankan tugas , harap orang nomor saru di kota PRIMA itu.

    ” Untuk meningkatkan ketrampilan bela diri , karate, pencak silat atau keterampilan lainnya pemkot siap memfasilitasinya ,” ujar suami Hj.Suryani Ngesti Rahayu ini pada jurnalsumatra.com.Kita bersyukur karena  hanya satu satunya di Provinsi Sumsel  kantor Pol PP  yang mendapat anggaran DAK, tambahnya.

    Acara peresmian dilakuikan di Masjid ARachman dikomplek perkantoran pemkot dengan  diawali  pembacaan surat Yasin bersama dan dilanjutkan shatat Jumat .kemudian dilanjutkan pengguntingan pita di dua gedung barui tersebut.Tambah  Ridho  tahun 2016 ini selutuh jalan kota akan dicor beton dan  muilis, Serta pembangunan  PD PAM , Gas Kota, Taman kota, Asrama di Jogjakarta.

    Hadir dalam acara tersebut , Wakil Walikota , H. Ardiansyah Fikri, SH , Sekda, H. Jaharudin Aini , Asisten , 1,2 3 Staf ahli para kabag,kadin kakan dan PNS dilingkungan Pemkot Prabumulih ( dahari)

    Pengguntingan Pita – Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya ,MM mel*kukan Pengguntingan Pita , Dimulainya penggunakan Bagian Umum Setda Jumat kemaron ( JURNALSUMATRA.COM/ Dahari )

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com