• RendeZvous Dine & Drink Buka Pertama di Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – One stop Entertain dan Kuliner yang ditawarkan tempat ini sebagai tempat pertemuan keluarga dan bisnis sambil menyantap makanan dan beer house juga sebagai tempat mengadakan arisan, reuni, ultah, meeting room dan gathering serta foto-foto pra wedding di RendeZvous Dine & Drink yang berlokasi di Jl. Residen Abdul Rozak (seberang Hotel Peninsula) Palembang.

    Yans. R. Arlando selaku Floor Supervisor yang di dampingi Sherly Margareta selaku Marketing Representative RendeZvous Dine & Drink mengatakan kepada jurnalsumatera.com “Tempat kami ini merupakan Resto nya terbagi dua tempat Stick House yang menampung 35 orang dengan 8 meja dan Beer House menampung 60 orang dengan 15 meja serta ada Out Door untuk Nobar kapasitas 30 orang dengan 10 meja yang berada dilantai satu nya, sedangkan untuk lantai duanya ada dua bagian juga untuk makan Suki ada 14 meja berkapasitas 60 orang serta Metting Room berkapasitas 60 orang maksimalnya. ‘ jelasnya.

    Untuk makanan Suki ada sekitar 30 pilihan macam variasi makanan dari Sayur-sayuran sampai dengan Sea Food, Daging, Bakso sama makanan yang telah dibuat sendiri, jenis makanan ini bisa di pilih sendiri langsung oleh konsumen di lemari pendingin, dengan kondisi masih fress yang kemudian dimasak sendiri diatas meja konsumen dan langsung bisa disantap..

    Menurut Sherly untuk harga makannya ini sendiri mulai dari harga 20 ribu sampai 40 ribu juga ada paket yang seharga 200 ribu bisa untuk makan beramai-ramai  untuk 4 sampai 5 orang.

    Sementara untuk jam operasional dibukanya dari pukul 10:00 wib pagi sampai dengan 24:00 wib setiap malamnya, ada penampilan live musik beupa band acustic yang selalu berganti-gantian group nya dengan genre music All Round Music.

    “Rendezvous adalah tempat yang sangat special untuk menjadi pilihan pertemuan, karena kami memiliki fasilitas dan tempat yang ber kosep berbeda dari tempat lain nya” pungkasnya. (edchan).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com