• Rajin Bayar Pajak, Effendi Dapat Motor

    0

    Lahat, jurnalsumatra.com – Tak pernah membayangkan, Effendi Yurif (65) saat mendengar kabar bahwa dirinya telah memenangkan undian dari UPTD Samsat Provinsi Sumatera Selatan, melalui KUPTD Samsat Kabupaten Lahat. Kalau dirinya mendapat hadiah motor. Warga Kelurahan Kota baru. Kecamatan Kota Lahat ini mengaku bahwa dirinya tak pernah bermimpi jika dirinya dapat hadiah itu.

    “Ai dak nian pernah bayangkenyo, kalo aku ni bakal dapat hadiah motor. Sebab terobosan samsat ini baru berlaku satu tahun inilah, makanya aku terkejut nian,” kata M Umar Syarif SSTP Msi, saat dibincangi wartawan disela-sela  serah terima motor hadiah tersebut dari KUPTD Samsat Lahat, di halaman parkir kantor Samsat Lahat, belum lama ini.

    Kakek sembilan cucu ini menghimbau kepada masyarakat pemilik kendaraan bermotor agar selalu membayar pajak setiap tahunnya. Karena kata Pendi, dengan membayar pajak secara rutin. Barangkali saja bisa dapat hadiah juga.

    “Seperti saya ini. Tiba tiba ditelpon, dan dapat motor baru, jadi saya tidak menyangka saja,” jelasnya pada jurnalsumatra.com.

    Sebagai orang yang pertama mendapatkan hadiah undian ini, sambung Effendi, sangat mengapresiasi serta mendukung penuh program Samsat Sumatera Selatan (Sumsel).

    “Saya sangat bangga dengan pemerintah melalui UPTD Samsat Provinsi Sumsel dan UPTD Lahat. Semoga warga lain juga punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah ini,” tandas Effendi Yurif.

    Sementara itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Lahat, M Umar Syarif SSTP MSi membenarkan, jika Samsat Sumsel dan UPTD Lahat akan terus mengunci nama dan alamat para pemilik kendaraan yang rutin membayar pajak secara tepat waktu dan sama sekali tidak menunggak.

    “Setiap tahun kita adakan, dan kedepan siapa tahu di laut ini ada gang dapat mobil juga seperti di kabupaten dan kota lainnya,” janjinya. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com