• Proyek Milyaran “Layu Sebelum Berkembang”

    0
    Proyek Milyaran “Layu Sebelum Berkembang”

    Proyek Milyaran “Layu Sebelum Berkembang”

    PALI, jurnalsumatra.com – Belum sampai tiga bulan selesai,proyek jembatan jalan baru Kabupaten Pali yang nilai proyeknya memakan anggaran sebesar kurang lebih 9,8 M kini tidak menghasilkan hasil yang maksimal, Kamis(21/01/2016). Ini bila diibaratkan lagu lawas judulnya “Layu Sebelum Berkembang.”

    “Pembangunan jembatan ini dilaksanakan mulai bulan maret 2015 dan selesai bulan november 2015. Tapi hasilnya tidak memuaskan, sekarang jalan jembatan amblas, dan coran jalan pun retak juga bahu penguat jembatan nyaris anjlok. Nah siapa yang bertanggung jawab sekarang. Kami masyarakat merasa kecewa dengan hasil kerja pihak pemborong. Karena uang yang digunakan untuk jembatan ini adalah uang kami juga”. Ungkap pak yosep pada jurnalsumatra.com dengan nada kekecewaan.

    Kepala Dinas P.U BM ketika hendak kami konfirmasi terkait pemberitaan ini tak ada di tempat dan ketika dihubungi via phone pun, nomor hape beliau tidak aktif. Dan salah satu staf Dinas P.U BM mengatakan. “Ibu Ety sedang berada di Palembang”. Katanya.tutupnya.(Yongky)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com