• Polresta Jambi Tangkap Pemilik 82 Gram Sabu

    0

        Jambi, jurnalsumatra.com – Anggota Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polresta Jambi berhasil menangkap seorang bandar narkoba yang menyimpan dan memiliki 82 gram sabu-sabu atau senilai ratusan juta rupiah.
    Kasubag Humas Polresta Jambi, AKP Sri Kurniati di Jambi, Selasa mengatakan, bandar sabu yang berhasil ditangkap sama anggota Satnarkoba itu bernama Imron (33) warga Jalan Pesona lorong Rose RT 07 Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi yang selama ini sudah target polisi dalam kasus peredaran narkoba.
    Tersangka Imron sudah cukup lama jadi target polisi dalam kasus narkoba, namun baru kemarin berhasil ditangkap setelah diikuti keberadaannya.
    Penangkapan terhadap tersangka Imron dilakukan Senin (25/1) oleh anggota Sat Narkoba Polresta Jambi, dimana setelah mendapatkan info dari masyarakat bahwa sekira pukul 09.00 WIB, di salah satu rumah pelaku sering terjadi transaksi narkoba.
    Setelah diselidiki akhir anggota sekitar pukul 11.00 WIB, tiba di tempat kejadian perkara dari dalam rumah tersangka Imron berhasil ditangkap tanpa perlawanan.
    Saat itu dia sedang berada didalam rumah sewaktu dilakukan penggeledahan terhadap rumah Imron oleh puluhan anggota Opsnal Satnarkoba Polresta yang berhasil menemukan barang bukti berupa satu paket besar sabu, empat paket sedang sabu, 10 paket kecil sabu siap diedarkan yang disimpan dalam brankas kecil yang ditemukan dari dalam kamar rumah tersangka Imron.
    Ketika diperiksa akhirnya Imron mengakui  bahwa barang haram tersebut miliknya sendiri yang didapatkan dari seseorang dengan panggilan AL yang kini kabur masuk dalam Daftar pencari orang (DPO) kepolisian.
    “Atas perbuatannya tersangka Imron dikenakan pasal 112 ayat 2 dan 114 ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2009  tentang Narkotika,” kata AKP Sri Kurniati.
    Sedangkan barang bukti yang diamankan dari rumah tersangka adalah  satu paket besar, empat paket sedang, 10 paket kecil, satu buah berisikan plastik klip ukuran kecil dan sedang kemudian satu buah brankas kecil warna hijau sebagai alat untuk menyimpan sabu yang ditotal beratnya 82 gram serta satu unit telepon genggam mereka Nokia 1202.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com