• Polisi Tangkap Sopir Angkot Diduga Miliki Narkoba

    0

         Padang, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat menangkap seorang sopir angkutan kota karena diduga memiliki narkoba jenis ganja kering pada Senin sekira pukul 19.00 WIB.
    “Tersangka bernama Prengki Candra (28) beralamat di Teluk Nibung, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang,” kata Kepala Polresta Padang, Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang Kompol Daeng Rahman di Padang, Senin.
    Ia mengatakan dari penangkapan tersangka pihaknya mengamankan barang bukti tujuh paket ganja kering ukuran sedang seharga Rp350 ribu, satu paket ukuran kecil seharga Rp50 ribu.
    Ia menambahkan penangkapan tersangka bermula dari laporan masyarakat di sekitar lokasi penangkapan yang curiga dengan gerak-gerik tersangka.
    “Karena kecurigaan itu masyarakat pun melapor ke Satres Narkoba Polresta Padang dan kami langsung melakukan penyelidikan,” katanya.
    Ia mengatakan setelah dilakukan penyelidikan pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka di kediamannya tanpa perlawanan.
    “Tersangka tidak menyadari kedatangan petugas dan ia pun dengan mudah dilumpuhkan,” jelasnya.
    Ia mengatakan tersangka saat ini mendekam di sel tahanan Polresta Padang untuk pengembangan lebih lanjut.
    “Dugaan sementara dari barang bukti disimpulkan tersangka merupakan pengedar dan untuk menguatkannya kami akan terus melakukan penyidikan,” katanya.
    Ia mengimbau kepada masyarakat untuk menginformasikan sekecil apapun hal-hal yang mencurigakan disekitar tempat tinggalnya kepada kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com