• Polisi Tangkap Pelajar Bawa Sabu Di Bandarlampung

    0

        Bandarlampung, jurnalsumatra.com – Jajaran Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Kota Bandarlampung menangkap seorang pelajar  setempat yang kedapatan membawa sabu-sabu.
    “Penangkapan Rifaldi Ramadhan (20) dilakukan setelah dirinya kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu sebanyak lima gram atau satu bungkus paket sedang,” kata Kanit I Satres Narkoba Polresta Bandarlampung, Iptu Herlan Arfa di Bandarlampung, Rabu.
    Menurut dia, penangkapan tersangka dilakukan oleh pihaknya setelah ada laporan dari masyarakat yang menyatakan seorang remaja mencurigakan melakukan transaksi  di sekitar parkiran swalayan di Jalan Pangeran Antasari.
    “Kami langsung ke lokasi, dan ditemui seorang pelajar yang kedapatan membawa sabu-sabu dalam bungkus koran yang sedang dipegangnya,” kata Herlan.
    Awalnya, ia melanjutkan, tersangka tidak mengaku, namun setelah dilakukan pemeriksaan didapatkan satu paket sedang seberat lima gram digenggaman tangannya.
    Berdasarkan hasil penyelidikan, Kanit Narkoba Polresta Bandarlampung itu menyebutkan, tersangka hendak melakukan transaksi narkoba dengan jenis sabu.
    “Kami masih mendalami kemungkinan adanya penyuplai besar jenis narkoba ini yang masih berkeliaran di Bandarlampung,” ujarnya.
    Akibat ulahnya tersebut, tersangka dijerat pasal 114 ayat 2 sub pasal 112 ayat 2 UU 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com