• Polisi Selidiki Penembakan Kepala Desa Di Rote

    0

        Kupang, jurnalsumatra.com – Kepolisian Resor Rote masih menyelidiki kasus penembakan yang mengakibatkan tewasnya Kepala Desa Lidor, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao Yoppy O Hilly saat bertamu di rumah salah satu warganya, Minggu (3/1)  pukul 22.00 WITA.
    “Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, dan ada kemungkinan korban ditembak menggunakan senjata rakitan,” kata Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abast kepada Antara di Kupang, Kamis.
    Ia mengatakan dari kronologi kasus penembakan pada saat itu, korban baru pulang dari rumah salah seorang warga, saat keluar dari rumah tersebut terdengar tembakan yang langsung mengakibatkan korban terjatuh.
    Saat diperiksa tembakan tersebut mengenai kepala bagian kanan dan dahi sehingga mengakibatkan korban tewas di tempat.
    “Sementara itu,  seorang warga bernama Matias Bala yang berjalan bersama Yoppi turun menjadi korban dalam kasus penembakan tersebut, yang mengakibatkan dirinya mengalami luka berat akibat diberondong tembakan,” ujarnya.
    Sementara itu, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, keterangan yang diperoleh saksi tidak mengetahui secara jelas siap penembak tersebut, sebab saat dilakukan penembakan para tersangka menggunakan penutup wajah.
    Namun dari keterangan-keterangan yang dihimpun polisi berhasil mendapatkan ciri-ciri dari pelaku sendiri. Namun hal tersebut belum pasti.
    “Sejumlah bukti sudah dikumpulkan oleh Pihak kepolisian di Rote, dan masih terus menyelidiki. Sampai saat ini juga pengejaran terhadap para pelaku,” tambahnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com