• Polisi Mukomuko : Dua Orang Tewas Dalam Kecelakaan

    0

         Mukomuko, jurnalsumatra.com – Kecelakaan lalu lintas antara mobil truk Nisan bermuatan “Crude Palm Oil” (CPO) dengan sepeda motor yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menewaskan dua orang warga di daerah itu.
    Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Andhika Vishnu, melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operiadi di Mukomuko, Jumat, mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi Jumat pagi sekitar pukul 08.30 WIB di Desa Pernyah, Kecamatan Teramang Jaya.
    Ia mengatakan, akibat peristiwa itu, satu orang pengendara sepeda motor dan satu orang diboncenginya langsung tewas seketika di tempat kejadian peristiwa.
    “Dua orang korban yang tewas kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Dalimunte (43) dan yang diboncenginya Hutapea (48). Keduanya warga Kecamatan Penarik,” ujarnya.
    Ia mengatakan, berdasarkan keterangan beberapa saksi mobil  truk Nisan dengan nomor polisi BA 8097 BU yang dikendarai oleh Damaipin (49)dari arah Kecamatan Ipuh menuju arah Provinsi Sumatera Barat.
    Dalam perjalanan di sekitar bukit Damri Desa Pernyah, katanya, truk Nisan bermuatan CPO ini berpapasan dengan truk tangki CPO tanpa muatan dari arah Padang menuju Kecamatan Ipuh.
    Di belakang motor truk yang tidak membawa muatan ini, katanya,  tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai dua korban tewas ini mendahului truk tangki tersebut dari arah ke kanan jalan.
    Pada saat yang bersamaan, katanya, sepeda motor yang mendahului mobil truk tanpa muatan itu berlawanan arah dengan mobil truk tangki bermuatan CPO sehingga sepeda motor tidak dapat menghindar dan terjadilah kecelakaan lalu lintas.
    Ia mengatakan, meskipun sudah mendapatkan keterangan dari sejumlah saksi, namun institusi itu masih tetap menyelidiki penyebab kecelakaan lalu yang yang menewaskan dua orang warga tersebut.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com