• Polisi Jambi Tangkap Bandar Dan Kurir Narkoba

    0

         Jambi, jurnalsumatra.com – Aparat Polresta Jambi menangkap seorang bandar narkoba dan kurirnya di kediamannya masing-masing.
    Kedua tersangka adalah Aditya Pratama (38) warga Lorong Komplek Bukit Nusaindah, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Suka Ramai dan Amril Runaldy (46) warga Perumahan Anugrah Argentina, Kelurahan Mayang Mangurai, Kota Jambi, yang ditangkap akhir pekan kemarin, kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi, di Jambi Senin.
    Keduanya ditangkap karena melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika dengan peran sebagai bandar yakni Amril sedangkan kurirnya Aditya.
    Kedua tersangka Amril dan Aditya ditangkap berkat kerja keras petugas kepolisian, dimana pada Jumat lalu (22/1) sekitar pukul 19.30 WIB, tim Opsnal melakukan penyelidikan dan melakukan ‘under cover’ terhadap tersangka Aditya.
    Namun setelah ditangkap, tidak ditemukan barang bukti narkoba dan kemudian tersangka mengakui menyimpan narkoba jenis sabu, ekstasi dan ganja di toko baju miliknya yang berlokasi di Simpang 3 Sipin, Kecamatan Kotabaru.
    Dari sana dilakukan penggeledahan dan polisi berhasil mendapatkan satu paket sedang sabu-sabu, 12 butir pil ekstasi, satu paket ganja, dan satu unit handphone jenis Nokia 1208.
    Kemudian tidak sampai di situ anggota kembali melakukan pengembangan kasus dan hasilnya  berdasarkan pengakuan tersangka Adit, barang haram tersebut didapatnya dari tersangka Amril yang merupakan bandarnya.
    Sehingga anggota opsnal langsung melakukan penangkapan terhadap  Amril dan setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti tiga paket sedang sabu, satu unit timbangan digital, satu buah sendok plastik, tiga bungkus plastik klip ukuran sedang, dua bungkus plastik klip ukuran besar.
    Kasus ini oleh penyidik Polresta Jambi juga masih dalam pengembangan kepolisian untuk memburu pelaku atau jaringan lainnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com