• Polisi Curigai Konspirasi Narkoba Empat Lawang

    0
    Jpeg

    akp nanang

    Palembang, jurnalsumatra.com – kepolisian resort Empat Lawang Sumsel mencurigai konspirasi narkoba yang terjadi diwilayah hukumnya, hal ini diungkapkan Kasatreskrim Polres Empat lawang AKP Nanang pada jurnalsumatra.com di Ruang Komisi satu DPRD Sumsel.

    Kejadian bermula adanya laporan polisi no LP/B-141/VI/2015 tanggal 8 juni 2015 kasus pemerkosaan dengan sanggkaan pidana 285 atas korban juga pelapor Rita Susanti.

    Menurut paparan Nanang dihadapan Pimpinan dan anggota DPRD Sumsel Komisi satu. Bermula pertemuan Rita yang menghadiri persidangan suaminya di pengadilan negri Tebing Tinggi Sumsel dengan Tersangka yang kini jadi DPO Indra Main.

    Ditempat tersebut Indra mengenalkan diri dengan sedikit paksaan dan menyatakan bisa serta mampu membantu suaminya dari jeratan hukum kasus narkoba yang tengah dijalani suaminya.

    Beberapa hari setelah persidangan tepatnya tanggal 5 juni 2015 Indra menelpon Rita dan mengajak bertemu disuatu tempat guna membantu suaminya yang tengah dilanda jeratan hukum. Namun setelah bertemu korban Rita diajak tersangka menuju suatu tempat di Talang Dua belas desa TanjungNing Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, lalu diperkosa.

    Tersangka yang kini sudah masuk daftar DPO sampai berita ini diturunkan belum bisa dibekuk pihak berwajib, bahkan kasusu ini melebar. Karena telah terjadi pemaksaan pencabutan laporan polisi pada Rita oleh pihak lain yang disinyalir konspirasi mafia narkoba akibat tertangkapnya suami korban Rita. Demikian penuturan Kasat Reskrim Nanang pada jurnalsumtar.com. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com