• Pertamina Pendopo, Peduli Korban Banjir Talang Ubi Barat

    0
    Nursela Humas Pertamina, saat mendampingi Bupati PALI Drs.H.Apriyadi,M.Si meninjau banjir.

    Nursela Humas Pertamina, saat mendampingi Bupati PALI Drs.H.Apriyadi,M.Si meninjau banjir.

    PALI, jurnalsumatra.com – Management PT.Pertamina EP. Pendopo Field yang dikomandoi Heri Aminanto Field Manager (FM) PT.PERTAMINA EP PENDOPO melakukan peninjauan secara langsung lokasi banjir di kawasan Talang Pipa, Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir pada, rabu(20/01/16).

    Ketika meninjau Heri Aminanto yang didampingi oleh Asistent Manager Legal ànd Relation ( Humas ) PT.Pertamina EP Field Pendopo Tuti Dwi Pàtmayanti, Staff Humas Nursiela Ari, Yanti, Sukeri dan beberapa pegawai PT.Pertamina Pendopo lainnya.

    Field Manager PT.Pertamina EP Pendopo Field Heri Aminanto melalui Tuti DP didampingi Nursiela Ari kepada wartawan usai menyerahkan sejumlah bantuan mengatakan bahwa sejak tadi malam (19/01)pihaknya sudah siap siaga mengantisipasi apabila terjadi musibah kebanjiran di wilayah kerjanya terjadi, khususnya di Kecamatan Talang Ubi. Untuk membantu penanggulangan banjir di Talang Pipa, Pertamina menurunkan satu unit perahu karet,perahu kayu,tali win untuk evakuasi korban banjir dan beberapa tim penanggulangan bencana, serta membantu konsumsi dan air mineral.

    Kami kata Nursiela menerangkan bahwa, kehadiran FM.Pertamina dan staff ke lokasi banjir sekaligus menyerahkan bantuan air mineral dan konsumsi untuk warga yang tertimpa musibah kebanjiran, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepdulian perusahaan terhadap wilayah operasi kerja Pertamina,” terang Nursel pada jurnalsumatra.com.

    Selanjutnya kami akan terus memantau kondisi banjir, sampai air sudah benar-benar surut dan warga bisa beraktivitas lagi seperti biasanya.”tutup Nursiel.

    Sementara itu Manca Deagol (20) salah seorang warga yang rumahnya ikut terendam banjir membeberkan bahwa sekitar pukul 23.30 tadi malam (19/01), dirinya dan warga lainnya telah mengungsi dan mengangkut barang-barang dan pakaiannya, Ia juga mengungkapkan bahwa siaga banjir dilakukan oleh masyarakat sejak tenggah malam ketika air mulai naik kepermukaan meluber.

    Alhamdulillah lanjut Deagol PT. Pertamina yang pertama kali mengirim bantuan perahu karet, perahu kayu dan beberapa bantuan lainnya, sehingga warga merasa sedikit terbantu.paparnya. (Yongky)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com