• Pemprov Jambi Usulkan Penjabat Bupati Dua Kabupaten

    0

         Jambi, jurnalsumatra.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi telah mengusulkan dua nama masing-masing untuk menjabat Bupati Tanjung Jabung Barat dan Batanghari kepada Kementerian Dalam Negeri, kata Sekda Provinsi itu, Ridham Priskap.
    “Kita sudah siapkan nama pejabat eselon II untuk penjabat bupati di dua kabupaten, sambil menunggu dilantiknya bupati definitif. Dua nama itu baru kita ajukan ke Kementerian Dalam Negeri,” katanya di Jambi, Senin.
    Sekda menjelaskan, bupati/ wakil bupati Tanjung Jabung Barat yang dipimpin Usman Ermulan-Katamso akan berakhir 27 Januari 2016. Sedangkan kepimpinan bupati Batanghari, Sinwan SH, akan berakhir 30 Januari 2016.
    Namun Ridham Priskap enggan menyebutkan nama yang diusulkan menjadi Penjabat bupati di dua wilayah itu. Hanya saja dia mengatakan jabatan akan diisi pejabat dari Pemprov Jambi eselon II.
    “Yang jelas pejabat pratama di provinsi, pangkatnya minimal IVc. Kalau namanya belum bisa kita sebutkan,” kata Sekda.
    Informasi lain menyebutkan, dua nama yang disebut menjadi Penjabat bupati itu yakni Kepala Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Provinsi Jambi, Arif Munandar dan Kepala Biro Ekonomi dan SDA Setda Provinsi Jambi, Masherudin Wahab.
    Arif Munandar diyakini dilantik menjadi Penjabat Bupati Tanjung Jabung Barat hingga bupati/ wakil bupati terpilih Safrial-Amir Sakib resmi dilantik.
    Sementara Masherudin Wahab disebut-sebut akan dilantik menjadi Penjabat Bupati Batanghari hingga bupati/ wakil bupati terpilih Syahirsyah-Sofia Jusuf resmi dilantik.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com