• Pelayanan PDAM Muaraenim 24 Jam Hanya di dua Kelurahan.

    0
    Pelayanan PDAM Muaraenim 24 Jam Hanya di dua Kelurahan.

    Pelayanan PDAM Muaraenim 24 Jam Hanya di dua Kelurahan.

    Muaraenim, jurnalsumatra.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Terbukti hanya dua kelurahan dalam Kecamatan Kota Muaraenim, yakni Muaraenim dan Pasar 1 sejak 5 bulan lalu dapat pelayanan air minum selama 24 jam.

    Hal tersebut dituturkan oleh Direktur PDAM Lematang Enim, Puryadi, melalui Kasie Hubungan Langganan, Jhoni Iskandar, Senin (18/1/2016).

    Menurut Jhoni bahwa pemilihan dua wilayah kelurahan tersebut dikarenakan dengan dengan intake yang berada di dekat Jembatan Enim 2 Muaraenim. Sehingga secara kapasitas bisa memenuhi kebutuhan air bagi pelanggan di wilayah itu. “Namun demikian, meskipun air mengalir 24 jam jangan serta merta berleha hingga terlena. Sebab, kebiasaan pelanggan suka mengecilkan kran air maksudnya biar hemat tapi malah kebablasan, itungannya itu kan mubazir dan tercatat di PDAM sebagai beban pembayaran yang harus dibayar pelanggan,” terangnya.

    Jhoni mengatakan selama ini air mengalir selama 3 – 6 jam dalam sehari, dan kedepan bertahap distribusi air akan mengalir selama 24 jam. “Kedepan harapannya PDAM Lematang Enim berupaya akan menjadi yang lebih baik lagi,” tukasnya (Cacon).

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com