• Pelantikan Ketua PWI Banyuasin Tanpa Kehadiran Bupati

    0
    Pelantikan Ketua PWI Banyuasin Tanpa Kehadiran Bupati

    Pelantikan Ketua PWI Banyuasin Tanpa Kehadiran Bupati

    BANYUASIN, jurnalsumatra.com – Ketua PWI Banyuasin Saryanto secara resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Sumsel, H Oktaf Riadi,SH, sebagai Ketua PWI Banyuasin. Pelantikan ini digelar
    di Audotorium Pemkab Banyuasin (25/1) 2016 berjalan lancer, walaupun tanpa kehadiran Bupati dan KAbag Humas.
    Ketua Panitia Pelak sana Asnaini  mengucapkan terima kepada semua yang  hadir pada acara pelantikan ini serta terima kasih kepada berbagai unsur dan kalangan yang telah membantu sehingga terlaksananya pelantikan ini.
    “Dasar pelantikan ini berdasarkan SK No 12/PWI -SS/SK/I/2016 yang dikeluarkan oleh PWI Sumsel.” kata Asnaini.
    Ketua PWI Banyuasin Saryanto mengatakan,  kedepan akan bekerjasama dengan segala instasi dan lembaga lainya. “Kita akan bekerjasama dengan semua pihak guna dapat mendukung pelaksanaan pembangunan di Banyuasin,”kata Saryanto pada jurnalsumatra.com.
    Sementara Oktaf Riadi  mengatakan pelantikan ini sangat singkat, namun pelaksanaannya selama 3 tahun. ” Mari kita kerja dengan semangat,”ajaknya.
    Beberapa waktu lalu tambahnya, saya melantik pengurus PWI Pali di sana pemerintah Kabupatenya sangat antusias menyambut kepengurusan PWI Pali. Namun di Kabupaten ini tampaknya hal itu berbanding terbalik namun ini jangan kecil hati.
    “Walau di Banyuasin hanya dihadiri Kesbangpol tanpa Kabag Humas serta bupati namun para pengurus jangan kecil hati kita terus semangat,”katanya.
    Oktaf juga mengatakan, saya dulu saat terpilih sangat ketat namun usai terpilih yang kalah dapat menerima kekalahanya namun di sini sangat beda sekali
    “Walau di Banyuasin hanya dihadiri Kesbangpol tanpa humas dan tanpa bupati namun para pengurus jangan kecil hati kita terus semangat,”katanya. (Iubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com