• Mulyadi Asoy : Kinerja PT.PLN Cabang Pendopo Amburadul

    0
    Mulyadi Asoy

    Mulyadi Asoy

    PALI, jurnalsumatra.com – Kini menjadi sorotan masyarakat bahwa Kinerja PT.PLN Persero Cabang Pendopo, di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menurut masyarakat amburadul, karena semakin merosotnya qualitas kinerja. Faktornya antara lain seringnya terjadi pemadaman listrik secara mendadak, dan tidak adanya tiang listrik di pedesaan seperti yang ada di Desa Sukadamai Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

    Salah satunya yang dikatakan oleh tokoh Masyarakat  Abab Mulyadi Asoy, Ketua DPAC FAM PALI berkomentar buruknya kinerja PT. PLN persero Cabang Pendopo, dikarenakan pelayanannya sangat tidak professional banyak masyarakat mengeluh, akibat sering terjadi pemadaman secara mendadak, tanpa pemberitahuan dahulu sehingga menyebabkan banyak alat rumah tangga yang menggunakan aliran listrik rusak, ujarnya pada jurnalsumatra.com Minggu  (17/01/2016).

    Selain itu lanjut Asoy, Seperti yang kami lihat penerangan listrik di pedesaan cukup minim, dan sering kali melewati pedesaan maupun kecamatan, ada desa yang tidak memiliki tiang listrik, dan kabel listrik tersebut menggunakan kayu sebagai tiangnya , “jelasnya

    Sementara Putra (21) warga Desa  Suka damai, Kecamatan Talang Ubi mengungkapkan dua Minggu  belakangan ini kabel listrik, didesa saya banyak  menggunakan kayu sebagai tiang, dan kabel listrik tersebut sudah menyentuh tanah milik kebun warga setempat, hal ini mengancam bahaya bagi warga dalam beraktifitas,” jelasnya.

    Sebagai masyarakat setempat, saya sudah sampaikan keluhan masyarakat dengan cara medatangi langsung menyampaikan perihal ini, Beberapa hari lalu kita sudah sampaikan ke Cabang PT.PLN Cabang Pendopo, melalui petugas operator pelayanan masyarakat yang khusus menerima laporan saja, untuk memperbaikinya kabel listrik harus ada perintah dari Kepala Cabang terlebih dahulu,” ujarnya.

    Manager Pln Cabang Pendopo Kabupaten PALI saat mau dikonfirmasi wartawan beberapa hari lalu dikantornya sedang rapat, pak manager sekarang sedang rapat pak, tuggulah sebentar kalau mau konfirmasi terang beberapa staf pln cabang pendopo,”hingga berita ini diturunkan manager PLN belum dapat dihubungi wartawan.(wito)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com