• Medan Kopitiam Menu Bintang Lima Harga Kaki Lima

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Sebagai tempat tongkrongan baru sambil ngopi dan berkumpul juga mengadakan beberapa event ditempatnya, serta dengan berbagai fasilitas lengkap yang disediakan Medan Kopitiam siap bersaing dengan tempat kulinear lainnya di Palembang.

    Tridiah Sarasati selaku salah satu owner Medan Kopitiam yang terletak di Jl. Jl. Resident H. Abdul Rozak (simpang tiga celentang) Palembang, mengatakan kepada jurnalsumatra.com “Medan Kopitiam ini merupakan tempat makan yang berkonsep sebagai tempat berkumpul (tongkrongan) untuk ngopi bareng yang juga disediakan makanan dari yang ringan sampai dengan makanan berat, dari singkong, bubur kacang ijo, rujak Aceh dan makanan Nusantara lain nya, sampai dengan daging ayam dan sea food makanan Chines Food dan makanan Eropa disediakan ditempat ini” jelasnya.

    Menurutnya, untuk minuman khas kopi nya sendiri disediakan kopi yang ada di nusantara dengan cara penyajiannya sama seperti tempat asalnya seperti kopi Aceh, Siantar, Pagaralam, Semendo dan dari beberapa daerah lainnya yang langsung di datangkan dari tempat asalnya kopi.

    Dengan tempat luas dan nyaman yang didukung dengah koki handal dan berbengalaman dalam memasak makanan, diyakininya, tempat ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk makan bersama teman, saudara dan kerabat juga rekan bisnis, karena menyediakan tempat untuk arisan, ulang tahun dan metting karena dilengkapi dengan proyektor dengan big screen nya, juga beberapa TV yang bisa untuk karaokean gratis sambil menyantap makanan dan minuman yang telah disediakan. Juga disediakan free Wifi  dan sound system yang berkualitas untuk mendendangkan beberapa lagu.

    Dalam pembukaannya yang sangat meriah ini, tak ketinggalan penyanyi asal Medan yang sangat popular pada masanya yaitu Eddy Silitonga pun hadir dan turut menyumbangkan beberapa lagu lawasnya yang sempat popular pada masanya dan beberapa tamu undangan turut hadir Kepala Dinas Peternakan Provinsi Ambrosi yang menyampaikan kata sambutan mewakili para undangan, ia berharap kalau bisa setiap bulan nya kehadiran Eddy Silitonga bisa hadir di Medan Kopitiam untuk mendendangkan suara merdunya, karena banyak orang Medan di Kota Palembang yang masih sangat suka dengan suara Eddy Silitonga.

    “Lebih lanjut disampaikan Tridiah Sarasati  Untuk harga nya sendiri mulai dari 4 ribu sampai dengan 100 ribu yang masih terjangkau untuk pelajar dan mahasiswa juga para executive muda yang dibuka mulai dari pukul 7:00 wib pagi sampai dengan 22:00 wib” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com