• Mantan Pejabat OKUTimur Ngamuk di Ruang Tunggu Bupati

    0

    ruang-tunggu-pj-bupati-oku-timur-hebohMARTAPURA, jurnalsumatra.com – Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten OKU Timur tepatnya di ruang tunggu Pj Bupati Richard Chahyadi heboh dengan mengamuknya sejumlah mantan pejabat yang sebelumnya dimutasi dan dirotasi besar-besaran oleh Pj Bupati OKU Timur Senin (11/1/2016).

    Dari pengamatan sejumlah mantan pejabat diantaranya dr Dora yang sebelumnya menjabat sebagai direktur RSUD Gumawang, Kori Kuntji yang sebelumnya menjabat sebagai Kadishub.

    Nursiwan Amin yang sebelumnya menjabat kepala Bapedalda dan sejumlah pejabat lainnya mengamuk dan memaki-maki sejumlah staff yang meminta mereka untuk bersabar karena belum bisa menemui pj Bupati Richard Chahyadi.

    “Kami sudah menunggu beberapa jam disini. tapi tidak mau ditemui. Menteri saja mau menemui kami. Kenapa hanya sekelas Pj Bupati susah sekali menemuinya, ” kata dokter Dora dan Sukarta dalam aksi tersebut.

    Emosi sejumlah mantan pejabat tersebut kembali memuncak karena sejumlah staf dan anggota Pol PP berusaha menghalangi mereka yang sudah mengamuk dan berteriak teriak di ruang tunggu bupati.

    Bahkan dokter Dora sempat mengempaskan asbak dan mengajak sejumlah pegawai untuk berkelahi.

    Selain itu, sejumlah pejabat tersebut juga sempat menendang dan memaki-maki pegawai yang ada hingga akhirnya pihak kepolisian tiba dan memediasi.

    Belum diketahui awal keributan mantan pejabat tersebut, namun berdasarkan kabar, keributan terjadi karena sejumlah mantan pejabat tersebut memaksa masuk ruang bupati namun dihalangi-halangi oleh sejumlah staf sehingga terjadilah keributan yang berujung saling lapor kepada pihak kepolisian.

    “Kalian jangan mau di adu domba. Richard itu bukan orang OKU Timur namun kalian disuruh untuk menghalangi kami. Kalian jangan mau diadu domba,” kata sejumlah mantan pejabat kepada sejumlah staff yang ada.( sumber :SRIPOKU.COM)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com