• Mahesa Utara Pecahkan Center Stage Palembang Berkeping Keping

    0
    Mahesa Utara Pecahkan Center Stage Palembang Berkeping Keping

    Mahesa Utara Pecahkan Center Stage Palembang Berkeping Keping

    Palembang, jurnalsumatra.com-Music yang hingar bingar dan hentakkan alunan yang keras, begitulah yang ditawarkan di setiap tempat hiburan malam, membangkitkan gairah untuk berjoget dengan iringan music dj yang sedang dimainkan.

    Center Stage selalu tak berhenti untuk memberikan suatu penampilan yang menarik pada setiap eventnya. Seperti pada event Sound of Beat yang dimeriahkan penampilan eksklusif DJ Mahesa Utara pada Kamis malam 28 Januari 2016 Pkl 21.00 WIB.

    Penampilannya yang diawali dengan hiburan performance Elastis Band dan dilanjutkan dengan performance resident DJ yang tak kalah heboh dari DJ Nash dan DJ Unu, dan juga penampilan para model yang meliut sexy di stage panggung sebelum penampilan dari eksklusif DJ Mahesa Utara.

    Dengan teknologi soundsystem mencapai 70.000 watt yang ditunjang lighting dan dekorasi yang modern membuat atmosphere Center Stage berbeda, ekslusif dan nyaman, membuat penampilan DJ Mahesa Utara dengan membawakan Electro House Music yang pernah masuk dalam jajaran DJ dari Indonesia ranking 15954 on the official DJ rankings list, mengukuhkan permainan di Center Stage Palembang.

    Penampilan Mahesa Utara sebagai DJ yang telah malang melintang didunianya, membuat suasana yang ramai bertambah ramai dengan para penikmat hiburan malam berjoget ria mengikuti semua music yang dimainkannya, buat suasana Center Stage pecaaah…

    Malam yang semangkin larutpun tak terasakan dengan suguhan permainan music yang dibawakan Mahesa Utara hingga fajar menjelang tiba. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com