• Mahasiswa Uniski KKN di Rantau Panjang

    0

    DSCF6419INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Sebanyak 14 orang mahasiswa Universitas Islam Oki (Uniski) dari beberapa fakultas diantaranya fakultas hukum dan Fakultas Kependidikan Ilmu Pendidikan (FKIP) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI).

    Ke 14 Mahasiswa tersebut dibagi menjadi dua kelompok yaitu sebanyak 7 orang mahasiswa KKN di Desa Rantau Panjang Ulu dan 7 orang mahasiswa KKN di Rantau Panjang Ilir.

    Hal ini yang diungkapkan oleh Penjabat Sementara (Pjs) Desa Rantau Panjang Ilir Hasanudin ketika ditemui dikediamannya, Selasa (19/01/2016) ia mengatakan bahwa memang benar ada 14 orang mahasiswa dari Uniski yang melakukan kegiatan KKN di Kecamatan Rantau Panjang khususnya di Desa Rantau Panjang Ilir dan juga Rantau Panjang Ulu.

    “Memang benar ada mahasiswa KKN, semuanya berjumlah 14 orang mahasiswa namun itu dibagi dua, 7 orang di Rantau Panjang Ulu dan 7 orang lagi di Rantau Panjang Ilir, mereka KKN disini kurang lebih sebulan” Ujarnya.

    Ditambahkannya, “saya selaku Kades sangat senang sekali dengan adanya mahasiswa yang KKN di Desa kami, sehingga kami bisa mendapatkan ilmu baru dari mereka (mahasiswa KKN), dan juga bisa membantu kami di Desa ini” Imbuhnya.

    Dirinya juga berharap supaya nantinya para mahasiswa yang melaksanakan KKN di sini bisa memberikan kemajuan dan wawasan baru pada masyarakat yang ada di Desanya.

    “Semoga kedepan dengan adanya mahasiswa KKN disini bisa memberikan wawasan yang baru bagi masyarakat, karena sudah hampir 8 tahun belum ada mahasiswa yang KKN dan baru kali ini ada yang KKN di sini” Harapanya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com