• M.V.P Band Ingin Menjadi Band Entertainment Terbaik Jakarta

    0
    M.V.P Band Ingin Menjadi Band Entertainment Terbaik Jakarta

    M.V.P Band Ingin Menjadi Band Entertainment Terbaik Jakarta

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Band yang mulai terbentuk dan berdiri sejak 2007 ini, merupakan sekumpulan anak-anak dari beberapa daerah di Indonesia yang bertemu di Jakarta, mempunyai misi dan visi yang sama untuk membuat group band dengan menguasai beberapa aliran music.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com Amet selaku Manajer M.V.P ((Most Valuable Player’Z) Band di Grand Mercure Hotel mengatakan “Sebelumnya saya yang main ditempat ini dan salah satu band yang saya buat pada tahun 2007, saya juga sebagai penyanyi ditempat ini, sekarang saya hanya sebagai managernya saja” paparnya.

    Band ini sendiri mempunyai 5 personil yang terdiri dari Andri sebagai male vocal dan Dora female vocal, sementara untuk pemain musiknya Reza (Drummer), Een (Bassist) dan Rangga sebagai Guitarist.

    “Anak-anak ini merupakan dari beberapa daerah di Indonesia, tapi menetap di Jakarta, seperti saya sendiri asli orang Bugis Makassar, Andri dari Sunda, Dora dari Palembang, Reza Medan, Een Banjarmasin sementara Rangga dari Jakarta” jelasnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, waktu saya pertama kali mendirikan MVP pada tahun 2007 dan saya sebagai penyanyi disitu, sempat mix personilnya sama bule-bule dan mainnya diluar Indonesia melulu, walaupun enggak pernah ikut-ikut kompetisi dan enggak ada prestasinya hanya mainnya di café aja.

    Sementara kalau untuk main nya sudah kemana-mana, kalau seputaran Jakarta hampir disemua café pernah main, sementara kalau untuk di luar Jakarta sudah ke Makassar, Manado, Balikpapan, Samarinda dan banyak kota yang lainnya.

    “Sedangkan kalau untuk diluar Indonesia sudah pernah ke Beijing Guangzhou sama Shezhen.

    Top 40’s All Around, kami berharap semoga M.V.P (Most Valuable Player’Z) bisa tetap exist dan tetap menjadi salah 1 band entertaiment terbaik di Jakarta” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com