• Lokasi Wisata Gorontalo Dipadati Pengunjung

    0

         Gorontalo, jurnalsumatra.com – Sejumlah lokasi wisata di Kota Gorontalo dan Kabupaten Bonebolango, pada hari pertama 2016 ramai didatangi warga untuk liburan.
    Pantauan ANTARA, di Benteng Otanaha, Pantai Molotabu dan pantai Botutonuo,para pengunjung tampak bersantai bersama keluarga dan teman-teman di objek wisata favorit daerah tersebut.
    Benteng Otanaha misalnya, warga terlihat menanti penampakan matahari terbit dari lokasi wisata sejarah yang berada di bukit di daerah Dembe tersebut.
    Opal Mopangga salah satunya, warga kota Gorontalo tersebut mengatakan, menanti sejak subuh untuk melihat matahari yang terbit pertama kali dari benteng Otanaha.
    “Saya kesini bersama teman-teman sejak pukul 05.00 Wita untuk melihat matahari yang terbit dan mengabadikannya melalui foto, sungguh pemandangan yang indah karena benteng otanaha berada di atas bukit dan dari sini kita bisa melihat pemandangan danau limboto, perbukitan di Gorontalo dan kota Gorontalo,” katanya.
    Hal yang sama dikatakan Jihan Muhraini, warga kabupaten Gorontalo, Limboto yang turut menyaksikan matahari terbit dari benteng Otanaha.
    “Walaupun mataharinya sedikit tertutup awan saat terbit, namun saya senang sekali dapat melihatnya, semoga tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya,” harapnya.
    Sementara itu, Andy Ahmad, warga kabupaten Bonebolango yang memilih untuk berlibur di pantai Botutonuo, kabupaten Bonebolango mengatakan, ingin memanfaatkan libur tahun baru dengan menikmati pantai Botutonuo dengan berenang dan berfoto-foto bersama teman-teman setelah tadi malam merayakan malam pergantian tahun tang meriah di Kota Gorontalo.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com