• Lahat Juga Dapat Bantuan Bus Kementrian Perhubungan

    0
    Lahat Juga Dapat Bantuan Bus Kementrian Perhubungan

    Lahat Juga Dapat Bantuan Bus Kementrian Perhubungan

    Lahat, jurnalsumatra.com – Satu lagi yang patut menjadi kebanggaan masyarakat Bumi Seganti Setungguan, semasa kepemimpinan Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE. Kamis tanggal 21 januari 2016. Kementerian Perhubungan Serahkan 50 Unit Bus Angkutan Kota untuk 20 Kabupaten/ Kota Se-Indonesia. Lahat menerima 3 unit Bus Angkutan Kota.

    Bahkan, dalam acara penyerahan bantuan Bus tersebut, langsung dihadiri oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI. Termasuk, peninjauan Bus dilakukan di Depan Kantor Kementerian Perhubungan RI yang kemudian dihadiri juga oleh Menteri Perhubungan Ignatius Jonan.

    “Terus terang, saya merasa bangga dan senang atas kinerja Pemkab Lahat, apalagi dengan menerima Bus Angkutan Kota ini,” ujarnya.

    Kembali, ditegaskan Aswari, diharapkan dengan mendapatkan bantuan Bus Angkutan Kota ini bisa menjadi alat transportasi yang efektif bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Dan juga dapat menumbuhkan minat masyarakat untuk menggunakan angkutan ini.

    “Oleh sebab itu, pesan saya agar kendaraan (Bus red) angkutan Kota ini selalu dijaga dengan sebaik mungkin. Karena, tidak mudah untuk mendapatkan bantuan seperti ini. Dan, saya juga berharap dengan armada yang ada, menjadi alat transportasi yang efektif bagi masyarakat Kabupaten Lahat,” pesan Ketua Partai Gerindra Provinsi Sumsel ini. (adv/Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com