• Kodim Ponorogo Bongkar Penimbunan Pupuk Bersubsidi

    0

        Ponorogo, jurnalsumatra.com – Jajaran Kodim 0801/Ponorogo mengamankan puluhan sak pupuk bersubsidi yang diduga ditimbun pemilik kios berinisial S (57) dan di rumah I (55), keduanya warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (20/1)
    “Yang bersangkutan diduga menimbun pupuk bersubsidi tanpa izin dan untuk mencari keuntungan pribadi,” terang Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Slamet Sarjianto, di Ponorogo, Jumat.
    Ia mengatakan, temuan pupuk bersubsidi yang diduga ditimbun oleh pemilik kios tersebut selanjutnya dilimpahkan ke Polsek Sukorejo untuk ditindaklanjuti sesuai prosedur hukum.
    “Pemilik kios tersebut lalu diamankan di Polsek Sukorejo berikut pupuk bersubsidi yang ditimbunnya sebagai barang bukti, guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.
    Ia menambahkan, pupuk bersubsidi yang diamankan bervariasi, di antaranya adalah pupuk Urea sebanyak lima sak, ZA sebanyak 20 sak, SP-36 sebanyak 10 sak, dan phonska sebanyak lima sak.
    Dandim menjelaskan, terbongkarnya aksi penimbunan pupuk bersubsidi bermula dari laporan masyarakat yang curiga dengan aktivitas di gudang UD Mekar Abadi milik tersangka S.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com