• Kinerja BNI Wilayah Palembang Lampaui Target

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Pada tahun 2015 PT Bank Negara Indonesia (Persero) Kantor Wilayah Palembang secara gemilang meraih prestasi kinerja dan pencapaian melampaui target.

    Kepada jurnalsumatra.com Asmorohadi CEO BNI Wilayah Palembang mengatakan “Pencapaian target tersebut untuk pinjaman Business Banking Kantor Wilayah Palembang berhasil sampai dengan 102.40% dari target yang telah ditetapkan. Sedangkan untuk pinjaman Consumer And Retail BNI Kantor Wilayah Palembang juga berhasil mencapai 100.96% dari target yang telah ditetapkan. Demikian juga hal nya dengan total pencapaian Dana Pihak Ketiga (DPK) BNI Kantor Wilayah  Palembang juga berhasil melebihi pencapai di Tahun 2014 yang lalu” jelasnya saat pertemuan dengan para media Palembang.

    Dikatakannya, di tahun 2016 ini, BNI Kantor Wilayah Palembang akan menambah 7 Outlet baru berupa 4 Kantor Cabang Pembantu (KCP) dan 3 Kantor Kas (KK). Beberapa kantor yang akan dibuka tersebut menurutnya, 4 KCP yang dibuka tersebut adalah KCP Muara Sabak. Kualatungkal (Jambi), KCP Jujuhan Muarabungo (Jambi), KCP Manggar Belitung (Bangka Belitung), dan KCP Talang Padang Tanjung Karang (Lampung), sedangkan untuk 3 Kantor Kas yang akan dibuka pada Tahun 2016 ini adalah Kantor Kas Pagar Dewa Bengkulu, Kantor Kas PTPN VII Bunga Mayang Kotabumi (Lampung), dan KK Daya Murni Kotabumin (Lampung).

    Menurutnya, dengan penambahan 7 outlet ini, diharapkan adanya perluasan Based Customer dalam upaya pencapaian target DPK dan Pinjaman tahun 2015. Selain penambahan 7 outlet baru, Program Rejeki BNI Taplus (RBT) juga masih akan menjadi andalan focus terhadap penyaluran KUR dan Pinjaman Produktif dalam mendukung program Asian Games tahun 2018.

    Menurut pantauan jurnalsumatra.com dibeberapa outlet BNI seperti salah satunya di outlet BNI Palembang Square (PS) Mall para nasabah sudah mulai kembali menyimpan uangnya di awal tahun baru ini dengan adanya program Rezeki BNI Taplus (RBT) yang sangat gencar di promokan.

    “Dengan mengusung slogan dan semangat BNI Wilayah Palembang Pemenangnya,  maka semua insan BNI yang ada di Wilayah Palembang wajib untuk memperjuangkannya” tegasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com