• Kecelakaan Korban Tewas Buka Kejadian Awal 2016

    0

    Boyolali, jurnalsumatra.com – Kecelakaan lalu lintas sepeda motor dan truk yang menyebabkan satu korban tewas membuka kejadian di awal hari Tahun Baru 2016 di jalur Solo-Semarang tepatnya di Dukuh Bendosari, Desa Penggung, Kabupaten Boyolali, Jumat.
    Satu korban tewas pengendara sepeda motor Honda nomor polisi Honda AD-9775-BA, yakni seorang pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Kebersihan dan Pertamanan (GKP) Boyolali, Heri Kuswanto (56) warga Cinderejo, Gilingan, Banjarsari, Solo langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang.
    Korban pengendaraan sepeda motor tersebut meninggal di lokasi kejadian akibat luka para di bagian kepalanya, setelah bertabrakan dengan Truk Hino Hino Nopol AG-8628-UT yang dikemudikan oleh Mulyono (47) warga Tapan, Kedungwaru Tulungagung, Jawa Timur.
    Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Boyolali AKP Yuna Ahadiyah, kejadian kecelakaan lalu lintas antara truk dengan sepeda motor yang menyebabkan satu orang meninggal masih dalam penyelidikan.
    Yuna Ahadiyah mengatakan pihaknya sudah melakukan olah di tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi yang di lokasi kejadian. Dari keterangan saksi, bahwa korban mengendarai sepeda motornya mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga terjadi kecelakaan.
    “Korban diduga mengantuk tiba-tiba mengamabil jalur ke kanan sehingga kecelakaan dengan truk yang arahnya berlawanan tidak bisa dihindari,” ungkapnya
    Menurut Kasat Lantas, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, berawal korban yang mengendarai sepeda motor dari arah utara (Semarang) ke selatan (Solo). Korban setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba kondisi oleng ke kanan hingga melewati marka jalan.
    Pada waktu yang sama datang dari arah berlawanan melaju truk Hino AG-8628-UT yang dikemudikan oleh Mulyono warga Tulungagung. Sopir truk sebenarnya sudah berupaya menghindar ke kiri dan memberikan tanda bunyi klakson agar korban kembali ke jalurnya.
    Namun, sepeda motor korban dan truk tersebut tidak dapat menghindar dan kecelakaan lalu lintas terjadi hingga menewaskan pengendara di lokasi kejadian. Korban akibat benturan keras itu, menyebabkan mengalami luka parah di bagian kepala hingga meninggal di lokasi.
    “Kami setelah mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Korban yang sudah tewas, dibawa ke RSU Pandan Arang Boyolali,” tuturnya.
    Sepeda motor milik korban kondisinya hancur, sedangkan truk yang dikemudikan Mulyono, juga dibawa ke Mako Satlantas sebagai barang bukti untuk pengusutan lebih lanjut.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com