• Kecamatan Rantau Alai Utamakan Pelayanan Masyarakat

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir berupaya untuk sebisa mungkin mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat, terutama masyarakat yang ada di Kecamatan Rantau Alai sendiri, inilah yang dilakukan oleh Camat Rantau Alai Mustakimah, S.Sos, M.Si.

    Disiplin dan ketegasan serta bermasyarakat itulah yang dimiliki Mustakimah.S,sos,M,si, menurutnya ketika diwawancarai di ruang kantornya, dirinya mengatakan bahwa ditahun 2016 ini akan memperbaiki sistem pemerintahan dikantornya,pelayanan terhadap masyarakat serta kedisiplinan dikantornya harus ditegakkan.tugas dan kewajiban seorang PNS dan sumpah jabatan merupakan tugas dan beban yang harus dipikul.

    “ditahun 2016 saya akan memperbaiki sistem pemerintahan dikantornya, pelayanan terhadap masyarakat serta kedisiplinan dikantornya harus ditegakkan karena mengingat tugas dan kewajiban seorang PNS dan sumpah jabatan yang pernah diucapkan, dan itu semua merupakan amanat yang kita pikul” Imbuhnya dengan semangat.

    Ditambahkannya, “saya yakin jika sistem ini kita jalankan maka struktur pekerjaan akan berimbang dan sesuai dengan tugas serta fungsinya masing masing,serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarkat itu yang lebih utama” Terangnya.

    Sementara itu ketika ditanya harapannya kedepa dirinya mengatakan berharap agar kiranya kedepan akan lebih baik lagi, khususnya dalam hal disiplin, hingga pelayanan terhadap masyarakat, dan saya juga berharap kepada pemerintah ogan ilir supaya bisa merealisasikan,karena kita akan mengusulkan rumah dinas bagi pegawai dikecamatan Rantau alai” Harapnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com