• Kasus Kecelakaan Maut Lamborghini Segera Disidangkan

    0

    Surabaya, jurnalsumatra.com- Kasus kecelakaan maut Lamborghini akan memasuki tahap persidangan karena berkas kasus ini telah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Jawa Timur.
    Kajari Surabaya Didik Farchan Alisyahdi Senin, mengatakan berkas tersebut sudah diperiksa dan dinyatakan sempurna.
    “Berkasnya kami nyatakan sempurna. Penyidik sudah menyerahkan berkas dan juga sudah melengkapi berkas sesuai dengan petunjuk jaksa,” katanya.
    Ia mengemukakan, untuk menuju persidangan, tinggal menunggu pelimpahan tahap II yang terdiri dari tersangka dan barang bukti.
    “Kami tinggal menunggu pelimpahan tahap II, sebab pelimpahan tahap II nya belum,” kata dia.
    Ia mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan jaksa untuk menyidangkan kasus tersebut dan akan menyiapkan dakwaan untuk selanjutnya dilimpahkan ke pengadilan.
    Sementara itu, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Andre JW Manuputty mengatakan bahwa pihaknya sudah melengkapi berkas kecelakaan maut Lamborghini di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya.
    “Kami sudah lengkapi sesuai dengan petunjuk. Jaksa hanya minta supaya pemeriksaan TAA (Traffic Accident Analysis) dimasukan dalam berkas, dan kami sudah melakukan pemeriksaan pada anggota TAA,” katanya.
    WL mengendarai mobil mewah Lamborghini dan mengalami kecelakaan di Jalan Manyar Kertoarjo 29 November lalu. Saat itu, mobil mewah tersebut diduga mengalami slip akibat adanya perpindahan dari jalan kering ke basah tanpa disadari pengemudi.
    Akibatnya, mobil super sport itu oleng ke kanan hingga menabrak pembatas jalan dan sempat naik ke atas pembatas jalan. Kemudian mobil ini juga menabrak KW warga Kaliasin hingga meninggal dunia.  (anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com