• Kapolda Dan Wakapolda Kepulauan Riau Dimutasi

    0

        Batam, jurnalsumatra.com – Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti memutasi Kapolda Kepulauan Ria Brigjen Pol Arman Depari, Wakapolda Kombes Pol Fiandar dan sejumlah pejabat utama Polda setempat.
    Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2718/XII/2015 dan ST/2719/XII/2015 tanggal 31 Desember 2015, Arman Depari akan menduduki jabatan baru sebagai perwira tinggi Bareskrim Polri dengan Penugasan pada BNN.
    Jabatannya sebagai orang nomor satu di Polda Kepri akan digantikan oleh Brigjen Pol Sambudi Gusdian yang sebelumnya menjabat Wakil Kepala Korlantas Polri, kata Kabid Humas Polda Kepri AKBP Hartono, di Batam, Sabtu.
    Wakapolda Kepri Kombes Pol Fiandar dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabaglsp Lemdikpol. Wakapolda Kepri selanjutnya akan dijabat Kombes Pol Yan Fitri Halimsyah dari Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim.
    Dirreskrimsus Polda Kepri Kombes Pol Syahar Diantono diangkat dalam jabatan baru sebagai Widyaiswara Muda Sespimmen Sespim Polri Lemdikpol. Posisinya di Polda Kepri digantikan Kombes Pol Budi Suryanto dari Widyaiswara Muda Sespimmen Sespim Polri Lemdikpol.
    Selanjutnya Dirsabhara Polda Kepri Kombes Pol Anang Sumpena dimutasi dan akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Brimob Polda Maluku Utara. Penggantinya adalah Kombes Pol Iman Wahyudi dari Kasat Brimob Polda Kepulauan Babel.
    Kapolresta Barelang Kota Batam Kombes Pol Asep Safrudin dimutasi dan akan menduduki posisi Dirresnarkoba Polda Banten. Penggantinya adalah Kombes Pol Helmy Santika dari Kasubdit I Dittipideksus Bareskrim Polri.
    Wakil Direktur Bimbingan Masyarakat Polda Kepri AKBP Dwi Yulistiono dimutasi dan akan menduduki jabatan sebagai Akreditor Utama RowabProf Divpropam Polri.
    “Berkaitan dengan sertijab jabatan sampai saat ini waktu dan harinya belum di tentukan. Kami masih menunggu arahan lebih lanjut dari Mabes Polri,” kata Hartono.
    Mutasi pada tubuh Polri, kata dia, adalah sesuatu yang wajar dan merupakan upaya penyegaran dan peningkatan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com