• Kajari Solok Butuh Dukungan Masyarakat Penegakan Hukum

    0

         Arosuka, jurnalsumatra.com – Kepala Kejaksaan Negeri Solok, Sumatera Barat, Aldiyansah mengharapkan dukungan semua elemen masyarakat daerah itu dalam melaksanakan tugas penegakan hukum.
    “Tanpa dukungan masyarakat, tugas penegakan hukum tidak akan sukses. Karenanya saya minta dukungan masyarakat dan pemerintah setempat,” katanya pada acara pisah sambut Kajari Solok dari pejabat lama Yulefdi kepada dirinya di Arosuka, Senin.
    Ia mengatakan dalam penegakan hukum di daerah itu, ia akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan aparatur pemerintahan lainnya. Karena kerja sama adalah kunci sukses penyelesaian masalah yang ada.
    Sebelum pindah tugas ke Solok, ia mengaku bertugas di Lampung dan melakukan hal yang sama, menjalin kerja sama dengan aparatur pemerintahan lainnya.
    Sementara itu, pejabat Kejari lama Yulefdi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Solok yang telah memberi dukungan kepada dirinya selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri di daerah setempat.
    “Atas nama pribadi dan keluarga saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pemerintah daetrah apabila selama bertugas ada tindakan atau perbuatan yang kurang berkenan,” katanya.
    Ia mengatakan selama bertugas di daerah itu ia selalu mendapat dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak, sehingga tugas-tugas penegakan hukum berjalan baik.
    Sementara Sekretaris Kabupaten Solok, HM Saleh yang menghadiri acara pisah sambut itu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Aldiyansah sebagai Kepala Kejaksaan Negeri setempat yang baru.
    Ia menerangkan pemerintahan Kabupaten Solok terdiri dari 14 kecamatan, 74 nagari (desa adat) dan 414 kejorongan
    Kepada pejabat Kejari Solok lama Yulefdi yang akan bertugas di lingkungan Kejaksaan Tegal Provinsi Jawa Tengah, atas nama pemerintah dan masyarakat juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan.
    “Masyarakat dan pemerintah ikut mendoakan agar pejabat lama Yulefdi terus berhasil dan sukses di daerah tempat tugasnya yang baru,” katanya.
    Hadir dalam acara pisah sambut itu Sekretaris Kabupaten Solok HM Saleh, Ketua DPRD Hardinalis Kobal, para pejabat SKPD setempat dan para camat.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com