• Juara Umum Kejurda Bupati Lahat Cup I Disabet Muara Enim

    0
    Juara Umum Kejurda Bupati Lahat Cup I Disabet Muara Enim

    Juara Umum Kejurda Bupati Lahat Cup I Disabet Muara Enim

    Lahat, jurnalsumatra.com – Penutupan serta pemberian hadiah Bupati Lahat Cup I Tahun 2016 Kejurda HIMSSI Sumsel, secara langsung Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE, di Gedung Olah Raga (GOR) Bukit Tunjuk, Kabupaten Lahat.

    Hadir dalam acara tersebut, selain orang nomor satu Pemimpin Lahat, Ketua HIMSSI Sumsel, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Asisten I, Staf Ahli, unsur SKPD, dewan juri, dan para serta Atlet HIMSSI Kabupaten/ Kota yang mengikuti Kejurda itu.

    Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Oleh sebab itu, harapnya, kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang tahunan dan bisa memacu semangat para atlet dalam mempersiapkan diri ke Porprov Sumsel di Tahun 2017, yang bakal dilaksanakan di Kabupaten Muara Enim.

    “Selamat bagi peserta yang menang. Dan, bagi yang kalah haruslah selalu berjiwa besar, karena ada hari-hari berikutnya untuk mempersiapkan diri,” ungkap Aswari.

    Menurutnya, setidaknya dengan sudah ikut dalam olahraga ini bisa membentuk karakter atlet tersebut. Yangmana, bisa memiliki jiwa besar, sportivitas yang tinggi, dan mampu bertahan dalam hidup serta memiliki daya saing yang keras. “Sekali lagi saya ucapkan kepada peserta yang menjadi juara umum kejurda HIMSSI Bupati Cup I 2016, yang disabet oleh peserta dari Kabupaten Muara Enim, juara II peserta dari Kabupaten Banyuasin, dan juara III pserta dari SMA Negeri I Pulau Pinang, Kabupaten Lahat,” kata Aswari lagi.

    Sementara itu,  Ketua HIMSSI Sumsel menegaskan, bahwa sangat berterima kasih kepada semua pihak terutama Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Lahat, yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan ini.

    “Harapan kami, untuk ditahun-tahun berikutnya kegiatan seperti ini, dapat lebih meriah lagi, dan terus menjadi agenda kegiatan setiap tahunnya,” ungkapnya. (adv/Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com