• Jelang HUT OI ke 12 Karangan Bunga Mulai Berdatangan

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ogan Ilir (OI) yang ke 12 tahun, tepatnya tanggal 7 Januari 2016, usia Kabupaten Ogan Ilir tepat 12 tahun. Ucapan selamat mulai berdatangan diantaranya ucapan selamat melalui karangan bunga yang disampaikan oleh setiap SKPD di Ogan Ilir.

    Berdasarkan Pantauan, Rabu (06/01/2016) nampak puluhan karangan bunga mulai berdatangan di halaman kantor DPRD Kabupaten OI, dan disusun berjajar disepanjang jalan menuju ke kantor DPRD, tempat berlangsungnya perhelatan HUT Ogan Ilir.

    Salah satu Pol PP Kabupaten OI Taslim mengatakan yang saat itu sedang memasang spanduk Selamat Datang mengatakan hari ini, khususnya mulai tadi pagi karangan bunga  ucapan selamat sudah mulai datang dan disusun rapi oleh petugas, ucapan selamat  ini sendiri berasal dari Kepala DinasI, Camat Kades dan seluruh instansi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

    “sebenarnya sudah dari pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB karangan ini mulai datang, dan langsung disusun rapi disepanjang jalan, karena pelaksanaan HUT OI kali ini dilaksanakan di DPRD OI,” Imbuhnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com