• Jalan Kecamatan Rantau Panjang Rusak

    0

    INDRALAYA, jurnalsumatra.com – Ironis Jalan penghubung antar Desa dan juga Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir khususnya jalan yang berada di Kecamatan Rantau Panjang mengalami rusak parah, dimana kondisinya yang berlobang dan digenangi air.

    Berdasarkan pantauan Jurnal Sumatra, Rabu (20/01/2016) nampak jalan penghubung antar desa dan Kecamatan  tersebut digenangi air, licin dan berlumpur apalagi saat ini sudah musim penghujan, sehingga membuat para pengendara baik roda dua maupun roda empat harus hati-hati melewati jalan tersebut karena rawan kecelakaan.

    Salah satu pengendara motor Rusdi yang saat itu sedang melintas diseputaran jalan yang berlobang dan licin tersebut mengungkapkan bahwa dirinya harus hati-hati ketika melintas , ditakutkan bisa terjadi hal yang tidak diinginkan paling tidak jatuh, karena licinnya kondisi jalan tersebut.

    “memang agak susah ketika melintas, karena jalannya licin dan berlobang apalagi saat ini digenangi air, takutnya jatuh. Apalagi diseputar lokasi jalan yang rusak tersebut terdapat SMA Negeri 1 Rantau Panjang dan juga SMP N 1 Rantau Panjang, yang setiap hari dilewati oleh para pelajar” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “seharusnya pemerintah Kabupaten Ogan Ilir khususnya dinas terkait bisa segera memperbaiki jalan ini, karena jalan ini merupakan jalan Kecamatan, sehingga tidak layak kalau kondisinya seperti ini, kalau bisa segera diaspal” Tambahnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com