• Jalan Arteri Sulbar Minta Dipercepat Pembangunannya

    0

         Mamuju, jurnalsumatra.com – Pembangunan jalan arteri yang dibangun sepanjang 4,5 kilometer dari Kantor Gubernur Sulawesi Barat di Kelurahan Rangas menuju belakang Kantor DPRD Kabupaten Mamuju minta dipercepat pembangunannya agar dapat difungsikan mendukung pembangunan.
    Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Rabu, mengatakan pembangunan jalan arteri Mamuju yang sedang berlansung dapat dipercepat agar jalan arteri yang dibangun di pesisir pantai Kota Mamuju dapat difungsikan secepatnya mendukung aktivitas masyarakat dan lancarnya pembangunan.
    Ia mengatakan, pembangunan jalan arteri mesti didesain dengan indah agar selain berfungsi sebagai sarana transportasi masyarakat juga untuk menambah keindahan Kota Mamuju.
    Anggaran pembangunan jalan arteri di Kabupaten Mamuju itu telah ditambah sekitar Rp114 miliar, dan sebelumnya jalan tersebut dianggarkan sebesar Rp100 miliar dari dana APBN.
    Anwar Adnan Saleh sebelumnya mengatakan, jalan arteri Sulbar sepanjang 4,5 kilomter itu, dibangun dengan memiliki lebar 30 meter serta memiliki empat lajur.
    Selain itu diantaranya dibangun dua bundaran untuk menambah keindahannya dan sebuah tugu selamat datang di depan kantor Gubernur Sulbar.
    “Selain itu akan diperindah dengan lampu mercuri serta dapat menjadi tempat rekreasi pantai, dan akan menambah keindahan Kota Mamuju,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com