• Ismiyati SH Resmi Gantikan Nasir di DPRD Banyuasin

    0
    Ismiyati SH Resmi Gantikan Nasir di DPRD Banyuasin

    Ismiyati SH Resmi Gantikan Nasir di DPRD Banyuasin

    BANYUASIN, jurnalsumatra.com – Ismiyati, SH akhirnya resmi dikukuhkan dan pengambilam sumpah janji PAW Anggota DPRD Banyuasin Masa jabatan 2014-2019 Menggantikan Nasir, Senin (11/1) 2016.
    Pengukuhan dan pengambilan sumpah janji Ismiyati dari Fraksi PDI Perjuangan ini dalam sidang paripurna DPRD Banyuasin yang dipimpin Ketua DPRD Banyuasin H Agus Salam.
    Pemgukuhan Ismiyati  daerah Pemilihan I Talang Kelapa dan Tanjung Lago ini sesuai dengan
    SK Gubernur Sumsel Nomor 883/KPTS/II/2015  Tanggal 22 Des 2015 tentang peresmian dan pengangkatan Hj Ismiyati SH dan perberhentian Nasir sebagai anggota DPRD Banyuasiin masa jabatan 2014-2019.
    Hadir dalam acara pengukuhan ini, Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian,Wabup SA Supriono, Kapolres AKBP Julihan Muntaha, Wakil Ketua DPRD Banyuasin  Heriyadi HM Yusuf dan Wakil Ketua H M Solih Spdi.
    Agus Salam mengucapkan terima kasih kepada Nasir yang selama satu tahun lebih telah mengabdikan diri dan mencurahkan segala pemikiran untuk pembangunan Kabupaten Banyuasin. “Untuk Hj Ismiyati, saya berharap dapat melanjutkan tugas ini terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mencurahkan segala kemampuan dan pemikiran untuk kepentingan bangsa dan negara,”harapnya.
    Yan Anton Ferdian mengatakan sesuai Pasal 409 UU 17 tahun 2014 tentang MPR,DPR dan DPRD,bahwa tugas dewan yaitu pengawasan jalannya pemerintah, legislasi dan anggaran. “Tugas ini tidak ringan dan diperlukan pemikiran dan kerja keras. Apalagi Otonomi daerah dengan pardigma barunya bahwa daerah diberikan kewenangan mengatur Kebijakan dan peningkatan Pelayanan sehingga diperluka  peran serta dalam pemberdayaan dengan  tujuan untuk penigkatan kesejahteraan masyarakat,”katanya.
    Dengan otoda ini tambahnya, daerah diberi tanggung-jawab, tugas dan wemenang sesuai dengan UU  yang berlaku. “Saya berharap hubungan DPRD dan Pemkab Banyuasin tetap dijaga dan lebih baik lagi,”katanya. Jelas Yan adalah Tahun politik pilkada serentak mari kita sukseskan dan jaga persatuan dan kesatuan dan jangan pecah karena isu yang tidak bertanggungjawab.(Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com