• Honda Diskon Ganti Gear Set dan Jasa Pasang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Honda motor memberikan diskon ganti gear set di Ahass Astra motor 15% dan jasa pasang 20%  dalam menyambut tahun 2016..
    “Kantor yang tersebar 6 cabang di Sumatera Selatan dalam menyambut tahun 2016 Astra Motor melalui AHASS nya, seperti Astra Motor Plaju, Basuki Rahmat, Indralaya, Muara Enim, dan Tugumulyo (OKI) menghadirkan program terbaru bagi konsumen setia Honda yang ingin mengganti gear set sepeda motornya” jelas Yohanes Pratama selaku Region Head Astra Motor Sumsel kepada jurnalsumatra.com.
    Dikatakannya, program khusus ini dimulai sejak 1 Januari 2016 dan akan berakhir pada 31 Januari 2016 nanti. Tipe motor yang berlaku adalah tipe motor sport dan cub (bebek) tahun 2010 ke atas. Tujuan dari program ini menurutnya agar motor konsumen setia Honda dapat tetap awet dengan perawatan di bengkel resmi Honda (Astra Honda Authorized Service Station – AHASS) dan menggunakan suku cadang asli Honda (Honda Genuine Part – HGP).

    Lebih lanjut dikatakan Technical Service Manager, Hery Suryo melalui Supervisor Marda Suhendra menyampaikan bahwa AHASS Astra Motor akan terus memberikan layanan dan promo menarik lainnya.
    “Kami memiliki mekanik-mekanik yang bersertifikasi nasional, selain itu keaslian suku cadang menjadi jaminan tersendiri bagi konsumen untuk servis di AHASS kami. Konsumen juga bisa mendapatkan layanan-layanan lain di AHASS seperti cool drink, cuci helm, cuci motor, dan fasilitas lainnya” tambahnya.
    Ia menegaskan bahwa gear set sendiri sangat penting untuk diperhatikan karena bagian ini sangat berpengaruh terhadap kenyamanan dan keselamatan berkendara. Secara normal gear set sebaiknya diganti minimal 24.000 km atau ± 2 tahun.

    “Kerutinan pengguna dalam merawat dan mengganti suku cadang yang tepat akan membuat sepeda motor awet dan terjaga performanya.” Pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com